Brilio.net - Sudah menjadi rahasia umum kalau orang Indonesia suka banget mengabadikan momen apa dan di mana saja dengan kameranya. Apalagi kalau lagi liburan dan nonton konser, seolah hukumnya wajib. Mereka kebanyakan menggunakan kamera depan smartphone buat selfie agar agar bisa langsung diunggah di Instastory.

Tapi pernah nggak sih udah dicekrek, lalu hasilnya kabur dan warnanya pudar gitu? Nah kali ini brilio.net telah mengumpulkan 5 handphone terbaru dan tentunya dengan spesifikasi mumpuni yang memiliki kamera selfie paling cocok buat kamu yang suka eksis. Pasalnya 4 handphone ini resolusi kameranya lebih dari 10 Mega Pixel (MP).

Dengan resolusi yang besar, bakal lebih banyak cahaya yang ditangkap kamera sehingga hasilnya akan lebih detail dan warna yang nendang. Apa aja handphonenya? Yuk dicek 5 handphone murah dengan resolusi kamera depan maksimal yang brilio.net himpun dari berbagai sumber, Jumat (20/10).

1. ASUS Zenfone 4 Selfie ZD551KL - 13 MP + LED Flash

Hp murah kamera selfie joss © 2017 brilio.net

Loading...

foto: BGR India

Seperti ditekankan lewat namanya, Smartphone besutan ASUS ini diciptakan khusus buat kamu para pecinta selfie. Dibekali dengan kamera 13 MP dan LED Flash di bagian depan, hasil fotomu dijamin bakalan kinclong badai.

Handphone ini dilepas dijual dengan harga yang berbeda tergantung kapasitas memori internalnya. Paling murah, kamu bisa mendapatkan HP ini dengan harga Rp. 1,5 juta. Murah abis kan?

2. Himax Pure III - 13 MP

Hp murah kamera selfie joss © 2017 brilio.net

foto: YouTube/Teknoup Technology Speaking

Mungkin namanya masih asing di telinga kamu, tapi jangan anggap remeh resolusi kameranya. Himax telah menyematkan sebuah kamera 13 MP yang terletak di bagian belakang. Smartphone yang kameranya bisa diputar-putar ini dilepas di pasaran dengan harga Rp 1,7 juta.

3. Infinix S2 Pro - Dual kamera depan 13 MP + 18 MP

Hp murah kamera selfie joss © 2017 brilio.net

foto: MobiTrends

Satu lagi smartphone canggih dengan dua kamera depan. Iya, bukan hanya satu tapi dobel. Kamera pertama beresolusi 13 MP, sedangkan kamera keduanya beresolusi 8 MP yang fungsinya untuk membuat cakupan fotomu menjadi lebih lebar atau wide angle. Jadi bakal lebih banyak orang yang bisa masuk frame foto. Smartphone dengan 2 kamera depan ini bisa kamu dapatkan dengan harga hanya Rp 2,3 juta. Luar biasa kan?

4. VIVO V5 - 20 MP + LED Flash

VIVO V5 Plus Gold-foto: Bhinneka

Walaupun dibanderol dengan harga yang lebih tinggi dari tiga smartphone di atas, kamera depan VIVO V5 layak masuk hitungan. Pasalnya kamera depannya beresolusi 20 MP. Nggak banyak pabrikan smartphone yang mau atau berani melakukan terobosan ini. Selain itu smartphone ini juga sudah memiliki RAM sebesar 4 GB. Buka aplikasi kamera dan jepret nggak perlu loading lama apalagi lagging. Kamu nggak akan ketinggalan momen penting. Cas cis cus, beres!

Saat ini HP tersebut bisa kamu dapatkan dengan dikisaran harga Rp 2,7 jutaan. Worth it dengan spesifikasi yang ditawarkan deh.