Brilio.net - Kamu penyuka game genre battle? Nah ada kabar baik nih.  Garena bakal menerbitkan Undawn, game open world survival shooter yang berisi pertarungan open world yang intens. Peluncuran game jenis AAA ini diumumkan secara resmi pada ajang Garena World 2021 (event game dan e-Sports terbesar di Asia Tenggara).

Dikembangkan Tencent Games LightSpeed dan Quantum Studios, Garena akan menerbitkan Undawn di berbagai kawasan termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, dan lainnya di perangkat iOS, Android, dan PC tahun ini.

“Para gamer di kawasan ini memiliki apresiasi yang dalam untuk game shooter dan game open world. Ditambah dengan sifat mereka yang sangat banyak akal dan ingin tahu, kami dengan senang hati mempersembahkan Undawn, game yang dibuat khusus untuk selera mereka,” kata Hai Wang, Senior Director, Business Development Garena.

Sementara Rick Li, Produser Eksekutif, Lightspeed & Quantum Studios, Tencent Games mengatakan Garena adalah mitra yang sempurna untuk menerbitkan Undawn di wilayah ini.

“Kami yakin bahwa pemahaman mereka yang tak tertandingi tentang komunitas game lokal dan judul-judul populer yang berhasil mencetak prestasi akan memberikan pemain game di wilayah ini hal yang mereka sukai,” kata Rick. 

Nah seperti apa ya game yang digadang-gadang bakal menguras adrenalin kamu saat bermain? Berikut faktanya.

1. Permainan yang menegangkan dan penuh bahaya

Undawn Game © 2021 brilio.net

Undawn akan mengajak pemain ke dunia pasca-apokaliptik yang dikuasai zombie dan menggabungkan gameplay Player vs Player (PvP) dan Player vs Environment (PvE). Pemain harus menghindari ancaman para zombie dan manusia lain saat mereka berjuang untuk bertahan hidup di dunia yang penuh dengan bahaya ini.

2. Tampilan grafis yang oke banget

Undawn Game © 2021 brilio.net

Dibangun menggunakan Unreal Engine 4, Undawn akan menghadirkan open-world yang sangat luas dengan gameplay multipemain dan tampilan grafis yang luar biasa.

3. Gaya permainan

Undawn Game © 2021 brilio.net

Undawn menawarkan berbagai gaya permainan. Kamu bisa bebas menjelajahi open-world yang luas dan beragam. Rawat kondisi fisikmu untuk menghadapi cuaca yang dinamis dan siklus siang-malam.

Kamu juga harus berjuang bertahan hidup, baik sendiri atau dalam tim  dengan menggunakan beragam pilihan senjata dan gaya bertarung. Selain itu kamu juga mesti berburu dan crafting berbagai sumber daya dan in-game item, termasuk bahan bangunan, yang dapat digunakan untuk membangun markasmu sendiri.

4. Jadilah Raven

Undawn Game © 2021 brilio.net

Dalam permainan ini kamu harus berusaha untuk menjadi The First Raven. Ya,  Raven adalah sebutan untuk pemain game Undawn. Nah game ini sedang dalam tahap pengujian pra-alfa. Kamu bisa lho mendaftar untuk menjadi penguji pra-alfa di sini.   

Penasaran gimana keseruannya?