Brilio.net - Permainan Among Us yang dirilis pada 2018 mendadak trending beberapa waktu lalu. Studio gamenya, InnerSloth mencatat adanya peningkatan hingga 18,4 juta unduhan per Agustus 2020. Menggunakan platform mobile, game ini bisa dimainkan kapan saja dan di mana saja.

Game ini mengambil setting di luar angkasa. Player menjadi awak pesawat yang mempunyai tugas khusus. Player yang menjadi Impostor harus bisa mengelabui crewmate dan mengalahkan player lain secara diam-diam. Sebaliknya, crewmate bertugas mencari siapa yang menjadi Impostor melalui voting.

Penuh tipu muslihat, Impostor harus bisa beraksi secara diam-diam agar tak ketahuan. Crewmate juga harus jeli melihat bukti-bukti yang ada agar bisa menangkap Impostor. Konflik saling tuduh inilah yang membuat game Among Us populer.

Menjadi seorang Impostor, kamu harus bisa menggunakan apa pun yang ada di sekelilingmu. Selain itu, kamu juga bisa menjebak crewmate dan memanfaatkan kelengahan mereka agar bisa menang. Bagaimana caranya? Yuk, simak ulasan Brilio.net, Selasa (10/11) seperti di bawah ini.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kerjakan fake task untuk mendapatkan kepercayaan crewmate.

3 Tipu muslihat Impostor paling jitu kalahkan crewmate di Among Us berbagai sumber

foto: innersloth.com

Layaknya crewmate yang lain, kamu juga mempunyai daftar tugas khusus. Gunakan fake task ini untuk menyelinap di antara crewmate lain. Dengan berada di tengah crewmate, kamu bisa mempunyai alibi saat voting dimulai. Buatlah dirimu meyakinkan dan bisa dipercaya. Jika perlu, kamu bisa memvoting crewmate lain sebagai Impostor untuk menyelamatkan posisimu.

2. Hati-hati dengan crewmate yang mencurigakan.

3 Tipu muslihat Impostor paling jitu kalahkan crewmate di Among Us berbagai sumber

foto: innersloth.com

Hati-hati dengan crewmate yang mencurigaimu. Mereka akan awas dengan setiap pergerakanmu. Hindari mengekor mereka saat sedang bersama crewmate lain. Kamu harus jeli dengan keadaan, intai crewmate yang mencurigakan saat mereka sedang sendiri mengerjakan tugas. Kamu harus cekatan dalam beraksi. Jika tidak, kamu bisa ketahuan crewmate yang lain.

3. Gunakan vent dengan efektif.

3 Tipu muslihat Impostor paling jitu kalahkan crewmate di Among Us berbagai sumber

foto: innersloth.com

Impostor bisa menggunakan vent, sedangkan crewmate tak bisa. Kemampuan spesial ini sangat berguna untuk melarikan diri dengan cepat dari TKP usai kamu mengintai crewmate. Hati-hati, pastikan ruangan yang kamu tuju tak ada crewmate lain. Jika mereka melihat kamu menggunakan vent, crewmate bisa menggunakan emergency meeting untuk memvotingmu.

Konflik yang unik di setiap permainan membuatmu harus berpikir kreatif agar bisa menjadi jawara di game ini. Saking serunya, kamu bisa menghabiskan waktu berjam-jam bermain Among Us. Hati-hati, jangan sampai kehabisan daya baterai saat menjadi Impostor, ya!

Kamu tak akan mengalami pengalaman tak menyenangkan di atas saat menggunakan realme narzo 20 Pro dengan 65W SuperDart Charge. Saat menunggu di lobby permainan selama tiga menit, kamu bisa mendapatkan 13% kapasitas baterai. Cukup banget deh untuk 5 ronde lagi bermain berturut-turut.

3 Tipu muslihat Impostor paling jitu kalahkan crewmate di Among Us berbagai sumber

foto: realme

Processor realme narzo 20 Pro juga bakal menjamin pengalaman bermainmu yang mengesankan. Dengan kombinasi terkini dari CPU, GPU, RAM super cepat, dan AI yang kuat, realme narzo 20 Pro menghadirkan pengalaman anti-lag bagi para pencinta game mobile.

Untuk kenyamanan gamer, realme narzo 20 Pro dilengkapi 90Hz Ultra Smooth Display dengan sampling rate mencapai 120Hz dalam layar seluas 6,5 inci. Mampu menghasilkan 90 frame per detik, 90Hz Ultra Smooth Display memiliki kecepatan refresh 50% lebih tinggi dibandingkan dengan tampilan 60Hz konvensional. Alhasil, kamu akan mendapatkan pengalaman gaming seamless.

Ingin memiliki smartphone kelas menengah yang sedang panas-panasnya ini? realme akan mengadakan flashsale narzo 20 Pro pada 11.11 Salebration dan akan tersedia dalam pilihan konfigurasi memori besar, yakni 8GB + 128GB, serta menawarkan 2 pilihan warna: White Knight & Black Ninja.

3 Tipu muslihat Impostor paling jitu kalahkan crewmate di Among Us berbagai sumber

foto: realme

realme narzo 20 Pro akan hadir dengan harga spesial Rp 3.199.000 dan siap menjadi the Best Choice and Best Value-for-Money Smartphone untuk kategori smarthone gaming dengan harga Rp 3 jutaan. realme 11.11 Salebration akan digelar pukul 00.00 WIB di realme.com dan realme Official Store di Lazada, di mana kamu bisa kumpulkan voucher untuk tambahan potongan Rp 100 ribu setiap pembelian realme narzo 20 Pro.

Tidak hanya menghadirkan realme narzo 20 Series, realme juga akan menghadirkan harga spesial untuk produk AIoT lainnya seperti realme Watch S, realme Buds Air Pro, realme Smart Cam 360°, realme M1 dan N1 Sonic Electric Toothbrush, dan realme Power Bank 2i.

ADV

(brl/tin)