Brilio.net - Siapa yang tak takjub dengan teknologi yang dimiliki Apple? Salah satunya adalah iPhone yang terbukti memiliki performa yang kuat dan mutakhir. Belum lagi, iPhone mempunyai sistem yang lebih aman dari pada produk gadget lainnya.

Desain yang futuristik, membuat iPhone diidam-idamkan semua kalangan. Ia mempunyai desain ramping, tipis namun unggul dari pada smartphone pada umumnya. Belum lagi, harga iPhone cenderung stabil jika dijual kembali.

Setiap beberapa tahun sekali, iPhone selalu memunculkan versi terbaru dari sistem operasi perangkat khususnya (iOS), maupun seri gadget terbaru. Setelah publik dibuat heboh dengan Iphone X, kini Apple mengeluarkan teknologi canggih yang dimiliki iPhone 11.

Seri ini terdiri dari tiga variasi yaitu 11, 11 Pro, dan 11 Pro Max. Semua versi baru datang dengan tiga kamera, kecepatan ditingkatkan, dan banyak lagi. Banyak yang memuji telepon baru ini sebagai salah satu gadget terbaik untuk keluar dari Apple dalam beberapa tahun terakhir dan sepadan dengan harganya yang lumayan tinggi.

Nah, berikut keunggulan iPhone 11 yang bikin kamu makin yakin untuk membelinya, seperti dilansir brilio.net dari therichest.com, Jumat (4/10).


1. Dilengkapi dengan Wi-FI 6.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Wi-Fi di iPhone sebagian besar selalu bergantung pada lingkungan. Tentunya, kamu harus memiliki router terdekat untuk mendapatkan Wi-Fi terbaik. Namun, iPhone baru akan kompatibel dengan hal besar berikutnya di dunia Wi-Fi, yang dikenal sebagai Wi-Fi 6.

Wi-Fi 6 belum secara resmi disertifikasi sehingga tidak mudah untuk membeli router sekarang. Tetapi begitu itu terjadi, ponsel kamu akan bekerja dengan kecepatan tinggi, dapat mentransfer dan mengirimkan informasi dalam sekejap mata.


2. Pengisian baterai lebih cepat.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Salah satu keluhan yang sering dialami pengguna iPhone adalah baterai  terlalu cepat habis. Sedangkan pengisi daya memakan waktu lebih lama dari yang seharusnya.

Biasanya saat membeli iPhone baru, kamu akan mendapatkan pengisi daya dengan watt rendah. Namun, ponsel baru akan datang dengan yang jauh lebih tinggi dan memiliki charger USB-C khusus, lengkap dengan adaptor Lightning. Pengisi daya baru akan mengisi daya ponsel kamu dalam waktu singkat.


3. Memiliki chip U1.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

IPhone 11 memiliki apa yang dikenal sebagai chip Ultra-Wideband, atau U1. Pihak iPhone belum memberikan banyak bocoran informasi tentang U1. Namun, diprediksi U1 bisa berbagi file dan mengenali iPhone lainnya dengan mudah.


4. Lebih banyak pilihan warna.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

iPhone telah cukup banyak selalu datang dalam warna yang berbeda tetapi iPhone 11 keluar dalam 10 warna baru termasuk Midnight Green, yang sama sekali baru, dan klasik seperti merah, hitam, perak, dan lain-lain.

Tetapi semua warna terbilang baru karena mereka menerima finishing matte. Selain itu, Apple merilis casing yang kokoh. Sehingga kamu benar-benar dapat memamerkan warna cantik iPhone.


5. Memiliki kaca terberat dari seri lain.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Jika kamu telah menjadi pengguna setia iPhone, kamu pasti sangat berhati-hati dengan ponselmu. Selama bertahun-tahun, iPhone telah menerima kemampuan baru dan yang ditingkatkan dalam hal bagaimana mereka dibangun. Tetapi iPhone 11 akan terdiri dari kaca terberat di pasaran untuk menjaga ponsel Anda tetap aman.


6. Kamera canggih dengan teknologi mutakhir.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

IPhone 11 dilengkapi dengan 3 kamera lho! Pihak Apple memastikan bahwa kamera akan sangat mudah digunakan. Anda tidak perlu repot untuk mendapatkan gambar yang sempurna.

Kamera Apple selalu memiliki kualitas tinggi seperti menemukan cahaya, fokus, dan mengatur lampu kilat tanpa kamu harus melakukan apa pun. Bahkan, kamu akan menemukan bahwa kamera ini lebih mudah digunakan dan dapat membantu kamu untuk mendapatkan hasil yang sempurna. Meskipun saat situasi pencahayaan sedang buruk.


7. Memiliki fungsi face id Apple yang diperbarui.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Face ID Apple diperkenalkan pada model iPhone sebelumnya dan membuatnya lebih mudah bagi pengguna untuk menjaga ponsel mereka terlindungi. Kamu cukup menatap ponsel dan layar langsung terbuka secara otomatis.

IPhone 11 memiliki kemampuan Face ID yang lebih baik. Kamu akan bisa  membuka ponsel dari sudut yang lebih banyak, dalam pencahayaan yang lebih sedikit dan jarak yang lebih jauh. Pastikan Anda tidak melihat ponsel Anda di sekitar perusahaan atau mungkin membuka kunci sebelum Anda bisa melakukannya.


8. Mode pengisian baterai lebih baik.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Selain memiliki kemampuan pengisian yang lebih baik. iPhone 11 akan memiliki daya tahan baterai yang lebih lama. Baterai akan bertahan   bahkan tanpa pengisian. Mode baterai rendah bisa membuat fungsi teknologi baterai berjalan lebih maksimal.


9. Dapat mengakses lebih banyak game gratis.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Apakah kamu penggemar bermain game di handphone? Jika benar, kamu mungkin sering menggunakan fitur Arcade dari App Store.

IPhone 11 rilis dengan pembaruan yang membuat bermain game lebih efisien. Fitur Arcade bisa membuat lebih banyak game gratis bersama dengan pembelian dalam aplikasi.


10. Segala sesuatu bisa lebih mudah.

keunggulan keren iphone 11  therichest.com

Mungkin tidak perlu dikatakan lagi, tetapi masih perlu diketahui bahwa iPhone 11 memiliki sistem operasi terbaru yang akan menjadikan iPhone tercepat. Kamu dapat merasakan sistem operasi menjadi sangat efisien. Kamu juga bisa memperbarui aplikasi tanpa memiliki Wi-Fi dan Anda juga akan memiliki akses ke transfer file yang lebih cepat dan banyak lagi.