Brilio.net - Jadi ganteng atau cantik itu dambaan tiap orang, setuju kan? Caranya banyak, mulai dari perawatan, olahraga, sampai ada juga yang "instan". Tapi eits, instan di sini bukan hal yang buruk kok. Cuma modal editor foto pakai aplikasi, voila...kamu bisa tampil memukau.

Bukan rahasia lagi sih, banyak orang yang pakai aplikasi editor foto untuk mempercakep diri. Tapi kamu kudu pilih-pilih mana aplikasi yang tepat biar hasil fotomu makin memesona untuk kamu pajang di akun media sosial kamu.

Maka dari itu, berikut ada 10 aplikasi editor foto yang udah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (13/10), buat kamu. Siap cobain, Sobat Brilio?

1. Perfect365.

Aplikasi ini bisa kamu dapatkan untuk smartphone Android maupun iOS. Aplikasi dengan lebih dari 20 filter makeup dan kecantikan ini memiliki rating sebesar 4,2 di Google Play Store, lho.

Kalau pakai aplikasi ini, hasil makeup disebut-sebut akan seperti artis di red carpet yang identik dengan perhelatan akbar megah dan bergengsi gitu deh. Mau cobain, kan?

2. Selfie Photo Editor.

aplikasi bikin cantik Istimewa

Aplikasi edit foto satu ini menjanjikan kulit yang tampak mulus dan cakep. Menurut deskripsinya di iTunes, Selfie Photo Editor sudah digunakan oleh kurang lebih lima juta user lho. Siapa sih yang nggak mau kelihatan mulus?

3. VSCO.

aplikasi bikin cantik Istimewa

VSCO paling banyak digandrungi oleh anak muda kekinian. Coba lihat postingan temen-temenmu di Instagram, pasti banyak yang pakai hashtag #vsco, kan? Bukan cuma untuk selfie, VSCO juga oke buat filter foto objek-objek eksotis favoritmu.

Aplikasi dengan logo sederhana ini menyuguhkan filter-filter yang membuat hasil foto terlihat apik dan elegan. Bikin foto-fotomu makin ciamik, yuk!

4. Camera360.

aplikasi bikin cantik Istimewa

Aplikasi ini sempet bikin gempar dunia maya. Soalnya, banyak yang kecele sama hasil foto dan aslinya. Jadi, memang terbukti aplikasi yang juga dilengkapi stiker lucu ini memang bisa "menyulap" kamu jadi cakep di foto. Duh, fotomu bisa bikin kesengsem gebetan nih.

5. Camera ZOOM FX.

Mau punya foto keren, bukan sekadar edit foto jadi abu-abu, agak kuning, atau cerah banget? Kamu wajib install aplikasi satu ini. Soalnya, Camera ZOOM FX fungsinya kayak kamera DSLR, Guys!

Jadi, menu-menunya kayak di kamera beneran, semisal pengaturan waktu, fokus, flash, burst mode, sampai stable shot. Jadinya, kamu bisa dapet foto yang mantap ala fotografer profesional gitu deh. Sudah pasti hal ini bisa bikin kamu kelihatan cakep di foto dong. Setuju?

6. Beauty Plus.

aplikasi bikin cantik Istimewa

Buat cewek-cewek yang pengen kirim foto cantik ke pacar tapi belum sempet mandi dan dandan, pakai aplikasi satu ini. Sesuai namanya, Beauty Plus bakal mempercantik dirimu lewat fitur skin editor, perfect eyes, sampai magic brush. Wah, bisa bikin pacarmu klepek-klepek nih.

7. B612.

aplikasi bikin cantik Istimewa

Cewek-cewek yang pengen selfienya menawan, pakai aplikasi B612. Aplikasi edit foto satu ini juga ngehits lho. Dengan dilengkapi filter selfie sampai 25 jenis, stiker animasi, sampai video selfie, kamu bisa membagi foto cantikmu ke media sosialmu seperti Facebook, Twitter, sampai Instagram.

8. YouCam Perfect.

Aplikasi satu ini juga menjanjikan hasil selfie apik. YouCam Perfect bakal bikin kulitmu tampak bersih dan mulus. Selain itu, bisa juga bikin garis wajahmu lebih kentara dan bikin wajah tampak bersinar. Wah, selfie-mu bakal bikin banyak orang terpukau nih.

9. Beauty Camera.

aplikasi bikin cantik Istimewa

Kamu yang pengen kelihatan flawless dan bersinar di foto, Beauty Camera bisa jadi salah satu aplikasi edit foto pilihanmu. Soalnya dengan filter selfie sesuai selera, bikin kamu bisa tampil keren di foto. Mau, kan?

10. Beauty Booth.

Lagi-lagi mengusung nama "Beauty" seperti aplikasi lain, Beauty Booth juga menawarkan filter foto yang nggak kalah bikin kamu menarik. Soalnya, bukan cuma memberimu kontrol mengatur filter warna buat foto aja, kamu bisa kasih stiker-stiker lucu dan manis, terus bisa mengedit bagian detail fotomu, misalnya mau bikin matamu berbinar-binar juga bisa. Pokoknya, editor foto satu ini bikin fotomu lovable banget, deh!

Nah, aplikasi-aplikasi di atas bikin kamu makin semangat upload foto terus nih. Tapi tunggu, biar hasil makin oke, beli dulu filter dan efeknya. Buat kamu pelanggan setia Telkomsel, pakai #JajanOnline Telkomsel aja. Kamu bisa beli aplikasi, e-book, games, in-app, dan movie cuma pakai pulsa doang, lho. Apalagi, sekarang ada Festival #JajanOnline dengan hadiah utama mobil!

Caranya gampang banget. Kamu cukup melakukan pembelian di Google Play Store pakai pulsa Telkomsel, mulai dari aplikasi, games, e-book, sampai movie. Semakin sering kamu #JajanOnline, semakin besar peluang kamu untuk mendapatkan hadiah.

Festival #JajanOnline hanya berlaku dari 18 September sampai 31 Desember 2016 doang, lho. Makanya, jangan sampai ketinggalan! Cek info lebih lengkap di website Festival #JajanOnline.

Follow Twitter Telkomsel DigiLife, Instagram-nya, like Facebook-nya, dan add LINE-nya di @Telkomsel untuk update info Festival #JajanOnline. Jangan lupa juga untuk cek kupon kamu di *500*77#.

#JajanOnline emang bikin untung. Kapan lagi makin cantik dan ganteng bisa dapet mobil! Yuk #JajanOnline sebanyak-banyaknya dengan pulsa Telkomsel kamu!