Brilio.net - Siapa sih yang sekarang nggak pegang smartphone? Mulai dari anak-anak sampai kakek nenek sekarang udah pada pegang ponsel pintar yang serba bisa. Smartphone tentu nggak bisa dibilang "pintar" tanpa adanya aplikasi di dalamnya. Baik buat yang unduh lewat AppStore atau lewat Google Playstore, mulai dari yang download gratisan sampai yang berbayar.

Tentu banyak yang milih aplikasi gratis ya, Sobat Brilio. Tapi kalian tahu nggak, kalau aplikasi gratis biasanya masih membatasi pilihan-pilihan layanan yang disediakan. Apalagi adanya iklan yang nggak tanggung-tanggung banyaknya.

Nah kali ini, Selasa (20/9), brilio.net udah ngumpulin nih deretan aplikasi berbayar yang top abis buat melengkapi ponsel pintarmu! Dijamin bikin kamu makin kekinian deh guys.

1. Camera FV 5 Pro

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Mau hasil jepretanmu jadi mirip hasil fotografi dari DSLR? Dengan fitur-fitur yang bisa bikin hasil foto kamu layaknya jepretan fotografer professional? Udah nggak perlu khawatir deh, karena dengan menginstall aplikasi  Camera FV 5 Pro ini, smartphone kamu seketika bisa berubah jadi seperti kamera profesional. Kamu bisa download di sini dengan bayar pakai pulsa sebesar Rp 49.560 aja. Wah nggak perlu repot beli kamera DSLR dong.

2. Cameringo

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Aplikasi ini juga digunakan untuk memotret dengan hasil jadi layaknya kamera professional. Selain punya banyak fitur dan filter yang bermacam-macam. Aplikasi ini juga menyediakan banyak macam lensa seperti fisheye, wide angle, dan masih banyak lagi. Terdapat 300 live filter dan lebih dari 20 frames lho! Gimana? Tertarik untuk mencoba? Download sekarang di sini dengan cuman bayar Rp 3.000 doang!

3. PicSay Pro

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Setelah memotret, tentu butuh diedit dan lain sebagainya. Kamu yang biasanya mau edit-edit mungkin harus repot dulu memindahkan seluruh fotomu ke komputer atau laptop untuk bisa diedit di Photoshop. Eits, dengan pakai aplikasi ini kamu bisa edit foto kamu juga lho. Aplikasi ini dibekali fitur yang lengkap. Selain bisa mengedit warna dan efek, jika kamu beli versi Pro, kamu bisa mengedit foto juga. Download di sini cuma dengan harga Rp 18.000 aja Sobat Brilio!

4. DU Battery Saver

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Nah kalau yang ini pas banget buat kalian yang nempel banget sama HP dan nggak bisa lepas dari telepon genggammu. Pemakaian HP yang terus menerus pasti bikin baterai cepat habis. Apalagi yang demen main Pokemon Go tuh. Daripada kamu kemana-mana bawaannya power bank mulu, coba install aplikasi ini biar smartphone kamu bisa lebih awet baterainya. Beli dan download aplikasinya di sini dengan bayar Rp 36.302.

5. VivaVideo Pro: HD Video Editor

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Nah kalau aplikasi yang satu ini wajib banget buat kamu punya guys, apalagi yang demen ngeVlog atau bikin video gitu. Sayang banget kan punya smartphone dengan kamera canggih tapi cuman buat foto doing. Coba buat video dan agar semakin menarik pakai aplikasi ini. Karena ini aplikasi berbayar, tentu dong beda dengan yang gratisan. Yang ini punya banyak fitur yang memungkinkan kamu bikin video full HD dan bebas dari watermark juga. Yuk unduh di sini!

Sekarang ada cara yang lebih mudah lho untuk beli aplikasi online. Kamu tinggal pakai fitur yang dikasih Telkomsel yaitu Jajan Online. Tinggal mengaktifkan Jajan Online di Google Playstore, dengan cuma bermodalkan pulsa kamu bisa beli berbagai macam aplikasi, game, e-book, serta in-apps di Google Play. Jadi nggak usah repot-repot pakai kartu kredit. Ayo segera aktifkan Jajan Online di Google Playstore kamu! Kunjungi tsel.me/jajanonline untuk info lebih lanjut. Masih ada lima aplikasi lagi lho yang bisa kamu beli dengan pulsa! Yuk lanjut lagi, Sobat Brilio!

6. MX Player Pro

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Setelah bikin video, tentu kamu butuh aplikasi buat memutar video kamu! Kamu bisa unduh dan beli di sini dengan bayar cuman Rp 72.000 aja guys! Tersedia banyak fitur yang bisa kamu pakai buat menikmati video-video kamu!

7. Root Explorer

digilife_10 app © 2016 brilio.net

File di HP kamu berantakan dan bikin smartphone lemot? Hmm nggak akan lagi deh kalau kamu pakai aplikasi ini. Aplikasi file management ini bisa kamu dapatkan dengan cuma unduh dan bayar Rp 50.662 di sini!

8. Turbo Scanner

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Aplikasi ini juga penting banget nih buat kamu, apalagi kamu yang sekolah atau mahasiswa. TurboScan mengubah ponsel kamu menjadi scanner multi page untuk dokumen, penerimaan, catatan, papan tulis, dan teks lainnya. Dengan TurboScan, kamu bisa dengan cepat memindai dokumen dan menyimpan atau email mereka sebagai PDF multi page atau file JPEG. Download aplikasinya di sini, Sobat Brilio!

9. Poweramp Full Version Unlocker

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Pemutar musik berbayar di Google Play Store ini adalah pemutar musik paling kuat yang tersedia di OS Android. Fiturnya seperti crossfade besar, dan juga format musik yang paling populer di file ini memungkinkan kamu untuk mendengarkan musik dimana aja dengan format apapun. Unduh aplikasinya di sini ya, cuma bayar Rp 3.000 lho!

10. Link2SD Plus

digilife_10 app © 2016 brilio.net

Link2SD plus aplikasi manager yang memudahkan kamu untuk memindahkan aplikasi ke eksternal SD Card. Aplikasi ini sangat bermanfaat sekali bagi kamu yang memiliki ponsel android yang memiliki low memori. Link2SD plus menyediakan beberapa kelebihan yang tidak dimiliki oleh Link2SD versi gratis. Kelebihan yang dimiliki oleh Link2SD plus di antaranya yaitu tidak adanya iklan, auto layanan cache, dan beberapa fitur tambahan lainnya. Yuk unduh di sini cuman dengan Rp 19.999 aja lho! 

Gimana, udah siap kan hiasi smartphone kamu dengan 10 aplikasi canggih di atas? Buruan deh!