Brilio.net - Pada era digital sekarang ini, belanja melalui online udah sering kita temukan sehari-hari. Apalagi dengan keinginan masyarakat modern yang serba cepat dan instan, berbelanja online menjadi jalan pintas mendapatkan barang dengan cepat tanpa harus bergerak dari tempat duduk.

Terbukti dengan sudah banyaknya e-commerce yang menawarkan berbagai produk seperti kebutuhan rumah tangga, elektronik hingga fashion, yang menjadi serbuan banyak orang dari berbagai kalangan. Ditambah lagi dengan semakin mudahnya transaksi pembayaran melalui online, salah satunya melalui kartu kredit. Selain itu, kartu kredit dari beberapa bank juga banyak yang memberikan diskon, rewards poin, atau cashback pada setiap transaksi yang kamu lakukan.

Salah satu kartu kredit yang memberikan keuntungan cashback pada transaksi online adalah Bank ANZ. Kartu Kredit ANZ Titanium bisa menjadi sahabatmu setiap bertransaksi online. Kamu bisa mendapatkan cashback sebesar 5% untuk semua jenis pembelanjaan online dengan maksimum cashback Rp 300.000, lho! Untung banget, kan?

fulus © 2018 brilio.net

foto : fulus.brilio.net

Loading...

Selain itu, kamu juga bisa menukarkan poin ANZmu untuk selanjutnya bisa digunakan berbelanja online. Untuk setiap 1600 ANZ poin reward, kamu bisa mendapatkan Rp 100.000 yang bisa digunakan untuk transaksi online.

Menguntungkan bukan? Kamu yang suka banget berbelanja online wajib banget punya kartu ini. Untuk punya kartu ini, kamu bisa mengajukan melalui Fulus karena kamu nggak perlu ribet mengisi banyak formulir dan ngantre di bank. Di Fulus, kamu bisa langsung mengajukan kartu hanya dengan sekali klik!

Kalau kamu ngerasa pengen punya kartu kredit sesuai dengan gaya hidup dan kebiasaanmu, bisa langsung cek infonya di Fulus. Selain bisa mengajukan kartu kredit, di sini kamu juga akan mendapat banyak info tentang berbagai kartu kredit yang ada di pasaran. Tunggu apa lagi? Cek info lengkapnya di sini.