Brilio.net - Zaman sekarang, traveling udah menjadi gaya hidup hampir semua kalangan. Salah satunya faktor pendukungnya adalah banyaknya diskon tiket pesawat dan hotel yang semakin mempermudah orang berpergian ke mana pun dan kapan pun. Nggak hanya untuk berlibur, sering kali diskonan tersebut bermanfaat buat para pekerja yang melakukan dinas ke luar kota maupun luar negeri.

Namun sayangnya, terkadang ada keribetan yang harus kamu hadapi saat mau traveling, bahkan saat masih mau pesan tiket pesawat maupun hotel. Terlebih kalau tempat yang dituju mancanegara, keribetan seperti masalah imigrasi sampai transportasi bisa bikin pusing sendiri. Namun lain cerita kalau kamu memanfaatkan kartu kredit yang mempermudah perjalananmu ke luar negeri.

Apa lagi kalau bukan Citi Prestige Card? Kartu kredit keluaran Citibank ini bermanfaat buat kamu yang sering pergi ke luar negeri. Keuntungan yang kamu dapatkan dari Citi Prestige Card di antaranya adalah layanan bantuan jalur cepat untuk imigrasi sampai layanan antar jemput dari/ke bandara lho. Keren banget, kan?

Mau langsung mengajukan kartu ini? Bisa banget lho kamu daftar melalui Fulus, karena prosesnya juga nggak pakai lama. Selain itu, kamu bisa dapet informasi lebih banyak mengenai kartu kredit yang ada di pasaran. Penasaran? Yuk, klik di sini untuk info lebih lanjut.