×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Transformasi Joker dari film pertama 1966 hingga terbaru 2019

View Image

0

BRILIO » Film

Transformasi Joker dari film pertama 1966 hingga terbaru 2019

Film Joker terbaru akan mulai tayang 4 Oktober mendatang.

21 / 06 / 2019 10:01

Brilio.net - Pecinta film Joker akan bersiap-siap untuk mendapatkan kejutan menarik. Pasalnya film terbaru Joker akan segera dirilis pada 4 Oktober 2019 mendatang.

Film yang dirilis pada 2019 tersebut rupanya memdapat sambutan baik dari pecinta film baik dari luar negeri maupun Tanah Air. Terlebih Joker juga mendapat perhatian lebih dari penonton meskipun tak bersandar pada karakter Batman. Film Joker pertama kali dirilis pada 1966.

Uniknya, karakter Joker beberapa kali mengalami pergantian pemain setiap filmnya. Ada yang bermain dalam serial televisi, ada pula yang bermain dalam versi film. Para pemeran Joker tersebut pun mempunyai performa bermain yang berbeda-beda pula. Satu hal yang unik adalah tak ada yang tahu nama asli Joker dengan pasti.

Nah, kira-kira siapa saja pemain Joker dari masa ke masa? Berikut brilio.net kumpulkan informasinya dari berbagai sumber, Jumat (21/6).

1. Cesar Romero.

Loading...

pergantian pemain film joker © 2019 brilio.net

foto: dc.fandom.com

Artis berkebangsaaan Amerika Serikat ini didapuk menjadi tokoh Joker pada serial TV Batman pada 1966. Karakter yang lucu membuatnya paling berbeda pada beberapa tokoh Joker lainnya. Film ini disutradarai oleh Leslie H Martinson.

2. Jack Nicholson.

pergantian pemain film joker © 2019 brilio.net

foto: WhatCulture.com

Jask Nicholson bermain film sebagai Joker pada 1989 di bawah arahan sutradara Tim Burton. Aktor yang tiga kali meraih Academy Award itu memerankan sosok Joker dalam karakter yang berbeda. Jika Cesar Romero memerankan Joker yang lucu namun mematikan, Jack mampu menyembunyikan kemampuan dia dalam menyusun rencana jahat.

3. Heath Ledger.

pergantian pemain film joker © 2019 brilio.net

foto: Inverse.com

Aktor kelahiran Perth, Australia ini memerankan Joker pada tahun 2008. Ia mempunyai karakter yang sangat menakutkan. Bisa dibilang Heath berhasil memainkan Joker paling baik. Aktor berbakat ini pernah mendapat Piala Oscar pada tahun 1979 dan 2008.

4. Jared Leto.

pergantian pemain film joker © 2019 brilio.net

foto: dailysuperheroes.com

Jared Leto telah dikenal sebelum memainkan karakter Joker pada tahun 2016 lalu. Selain musisi ia juga merupakan sutradara, filantropis, fotografer hingga pebisnis. Namun, pada saat ia memerankan Joker dengan tato di sekujur tubuhnya, tak membuat penggemar merasa tercengang oleh aksinya.

5. Joaquin Phoenix.

pergantian pemain film joker © 2019 brilio.net

foto: thewrap.com

Film Joker terbaru yang akan dirilis pada Oktober 2019 mendatang akan menggandeng aktor Joaquin Phoenix. Film ini ditunggu-tunggu karena mengangkat asal-muasal Joker. Pada film ini, karakter Joker yang bernama Artur Fleck diduga lahir dari orang baik yang hatinya dilukai oleh orang di sekelilingnya. Publik menaruh harapan besar agar Joaquin dapat menyeimbangkan aksi Heath Ledger pada tahun 2008.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    7%

  • Wow!

    43%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    7%

  • Love

    36%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more