Brilio.net - Dipilih sebagai pemeran utama dalam sebuah film tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi aktor dan aktris. Terlebih jika peran yang didapatkan adalah sosok ikonik seperti karakter superhero.

Bukan tanpa alasan, para aktor dan aktris yang memerankan karakter superhero tertentu secara tidak langsung akan terus diingat juga dikagumi para penonton. Selain itu, sosok superhero yang diperankan biasanya akan melekat pada diri aktor tersebut.

Memerankan tokoh superhero tidak hanya didapatkan begitu saja. Diperlukan seorang aktor dengan kemampuan akting dan fisik yang mumpuni untuk menghasilkan karakter superhero yang diinginkan.

Deretan seleb Hollywood ini membuktikan kualitas aktingnya dengan berperan sebagai tokoh superhero. Tidak hanya satu, para seleb ini pernah memerankan dua tokoh superhero. Siapa sajakah mereka? Berikut informasinya seperti sudah dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (7/6).

1. Sukses menjadi Captain America, Chris Evans ternyata sebelumnya pernah memerankan Human Torch atau Johnny Storm dalam film Fantastic Four pada tahun 2005 silam.

Loading...

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: wired.com & moviefone.com

2. Peran Ben Affleck sebagai Batman cukup melekat diingatan para penikmat film superhero. Ternyata sebelumnya Ben juga sempat menjadi sosok Daredevil pada tahun 2003, lho.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: mirror.co.uk & vulture.com

3. Pemeran Quicksilver dalam film Avengers: Age of Ultron, Aaron Taylor-Jhonson rupanya sempat memerankan sosok superhero tanpa kekuatan dalam film Kick-Ass pada tahun 2010.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: comicvine.gamespot.com & fayerwayer.com

4. Masih dalam film Kick-Ass, aktor Nicolas Cage berperan sebagai Big Daddy. Sebelumya, ia juga sempat menjadi superhero dengan penampilan nyentrik yaitu Ghost Rider.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: pinterest.com & geektyrant.com

5. Brandon Routh sempat mendapat peran sebagai Superman dalam film Superman Returns tahun 2006. Kini dirinya kembali dipilih sebagai tokoh superhero The Atom dalam serial televisi Arrow.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: abcnews.go.com & thewrap.com

6. Selain Brandon Routh, pemain lainnya dalam serial televisi Arrow yang juga memerankan dua tokoh superhero adalah Michael Jai White. Sebelum menjadi sosok Bronze Tiger, ia sempat memerankan superhero Spawn pada tahun 1997.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: filmsjackets.com & pinterest.com

7. Masih ingat dengan sosok Volstagg yang merupakan sahabat karib Thor? Rupanya selain berpera sebagai Volstagg, Ray Stevenson juga pernah menjadi The Punisher dalam film Punisher: War Zone pada 2008 lalu.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: disney.fandom.com & theactionelite.com

8. Sempat gagal saat memerakan Catwoman pada tahun 2004, Halle Berry membuktikan kemampuan aktingnya pada film X-Men sebagai karakter Storm yang memiliki kekuatan mengontrol cuaca.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: reddit.com & marcibowers.com

9. Tokoh superhero jail Deadpool sukses diperankan oleh Ryan Reynolds. Suami Blake Lively ini rupanya juga sempat berperan sebagai Green Lantern. Sayangnya film superhero hijau ini tidak begitu sukses di pasaran.

seleb dua superhero © 2019 Istimewa-foto: hypebeast.com & dc.fandom.com