Brilio.net - Rumah produksi Temata Studios yang bekerja sama dengan Sdhya Pictures akan merilis film Gampang Cuan. Film besutan sutradara Rahabi Mandra ini dijadwalkan tayang 16 November 2023. Gampang cuan dibintangi Vino G. Bastian, Anya Geraldine, dan Alzi Markers.

Film bergenre drama komedi ini mengisahkan perjuangan kakak beradik, Sultan, Bilqis, dan Aji yang mencari uang atau cuan untuk menyelamatkan rumah mereka dari jaminan hutang, tanpa sepengetahuan sang Ibu, Mamah Diah (Meriam Bellina).

“Film ini ingin menceritakan gimana sentralnya peran uang dalam hidup kita. Orang sering bilang uang bukan segalanya, namun nyatanya segalanya butuh uang. Kita coba ajak masyarakat lebih melek untuk urusan ini, dengan bumbu komedi dan drama keluarga tentunya,” ungkap sang sutradara, Rahabi Mandra dalam release yang diterima brilio.net, Kamis (5/10).

Dalam kesempatan yang sama, film Gampang Cuan telah merilis teaser poster. Dalam poster itu memperlihatkan tiga orang kakak adik dengan background uang.

shutter shuttershutter

foto: istimewa

“Lewat teaser poster ini kita kenalkan lagi tiga kakak-beradik yang jadi fokus utama cerita. Sebagai anak rantau, mereka sangat berusaha kelihatan sukses demi pembuktian ke orang tua, padahal kenyataannya tidak seindah itu. Ilustrasi uang ini menggambarkan bagaimana mereka berada di antara ekspektasi dan realita ekonomi yang kontras.” ungkap Produser, Tesadesrada Ryza.

Film yang meleburkan komedi, drama, dan masalah keuangan khas masa kini, menjadikan ini tontonan yang tidak boleh dilewatkan. “Gampang Cuan” siap tayang pada tanggal 16 November 2023, dan para penonton dapat bersiap-siap untuk merasakan petualangan emosional yang mendalam tentang keluarga, finansial, dan makna hidup.