Brilio.net - Penggemar drama Korea masih terbawa perasaan setelah drama The K2 yang dibintangi oleh Ji Chang-wook dan Yoona SNSD tamat pada Sabtu (12/11) lalu. Drama yang mengisahkan tentang agen Kim Je Ha yang diperankan Ji Chang-wook ini selama beberapa pekan ratingnya selalu tertinggi.

Kemampuan akting Ji Chang-wook memang selalu memukau. Cowok kelahiran 5 juli 1987 itu bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai Excellent Actor pada tahun 2013 dan 2011 lalu. Kamu kangen melihat aksi Ji Chang-wook di K-drama? Berikut brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (15/11), drama seri lainnya yang dibintangi oleh Ji Chang-wook:

1. Healer (2014)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: roomseries.com

Healer adalah code name untuk seorang agen yang menawarkan jasa berupa retrieval atau pengantaran data rahasia. Karakter healer diperankan oleh Ji Chang-wook. Drama ini bercerita tentang reporter yang ingin mengungkap kasus yang telah puluhan tahun menjadi misteri. Pemeran lainnya di film ini di antaranya ada Park Min-young, Yoo Ji-tae dan Kim Mi-kyung.

2. Empress Ki (2013)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Empress ki adalah drama Korea yang bercerita tentang sejarah dinasti Yuan. Empress ki mengambil detail latar kisah zaman kerajaan Georgyo yang menceritakan tentang seorang ratu yang berpengaruh dan berkuasa selama hampir 37 tahun. Selain Ji Chang-wook, kamu juga bisa melihat akting memukau Ha Ji-won dalam drama ini.

3. Five Dingers (2012)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: pinterest.com

Drama Korea yang dirilis tahun 2012 ini dibintangi oleh Chae Shi-Ra, Joo Ji Hoon, Ji Chang-wook serta Jin Se-Yeon. Drama ini mengambil tema musik, bercerita tentang orang yang jenius dalam bermain piano dengan dibumbui tentang sengketa perebutan harta.

4. Bachelor's Vegetable Store (2012)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: mydramalist.com

Selain Ji Chang-wook, drama ini juga menyuguhkan akting Wang Ji-hye, Kim Young-kwang, Park Soo-jin. Drama ini didasarkan pada kisah nyata yang sangat inspiratif dari Lee Young-suk, seorang pria yang membuka toko kecil yang menjual sayuran pada tahun 1998 dan mampu mengubahnya menjadi sebuah waralaba nasional dengan 33 cabang.

5. Warrior Baek Dong Soo (2011)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: hancinema.net

Drama ini berlatar belakang pada Dinasti Joseon abad ke-18. Kisah ini berdasarkan kisah nyata dari Baek Dong-soo (1743-1816) yang diperankan oleh Ji Chang-wook, seorang pelindung dari putera Pangeran Sado, Raja Jeongjo. Ia juga salah satu dari tiga pengarang Muyedobotongji, sebuah buku yang berisi kumpulan gambar seni bela diri.

6. Smile Again (2010)

drama Ji Chang-wook © 2016 brilio.net

foto: pinoyexchange.com

Drama ini berkisah tentang Carl Laker, yang lahir sebagai Dong Hae diperankan oleh Ji Chang-wook. Carl Laker adalah seorang anak pungut yang tinggal di AS. Ia kembali ke Korea Selatan untuk bersaing dalam kompetisi skating kecepatan trek pendek sebagai skater AS. Dilain sisi, Carl juga sedang mencari orangtua kandungnya.