Brilio.net - Penggemar drama Korea sekali lagi akan dimanjakan dengan akting Kim Soo-hyun. One Ordinary Day, serial drama Korea thriller terbaru, akan segera tayang pada 27 November di Viu. Drama ini merupakan remake dari serial asal Inggris berjudul Criminal Justice yang tayang perdana pada 2008 di BBC.

One Ordinary Day akan dibintangi oleh aktor terkaya Korea Selatan, yaitu Kim Soo-hyun yang sebelumnya sukses dengan drama It's Okay to Not Be Okay. Selain Kim Soo-hyun, drama ini juga dibintangi Cha Seung-won.

Drama ini ditulis oleh Kwon Soon-gyu, serta disutradarai oleh Lee Myung-woo. Drama One Ordinary Day juga akan kembali mempertemukan Cha Seung-won dengan sutradara Lee Myung-moo usai terakhir kali terlibat bersama dalam drama You're All Surrounded.

Sinopsis drama Korea Ordinary Day Berbagai sumber

foto: viu.com

One Ordinary Day menceritakan tentang mengeksplorasi sistem peradilan pidana dari perspektif yang sangat populer melalui kisah sengit dua pria seputar kasus pembunuhan seorang wanita. Di sini Kim Soo-hyun akan memerankan sosok Kim Hyun-soo seorang mahasiswa biasa.

Sampai suatu malam yang menyenangkan mengubah hidupnya dan menyebabkan dia diidentifikasi sebagai tersangka utama dalam pembunuhan mengerikan terhadap wanita yang menghabiskan malam bersamanya.

Seketika hidup Hyun-soo jatuh ke dalam jurang maut. Semua bukti secara tidak langsung mengarah kepadanya sebagai pembunuh, seorang jaksa ingin menyatakan bahwa Hyun-soo bersalah dengan meningkatnya tekanan dari liputan media yang sensasional.

Sinopsis drama Korea Ordinary Day Berbagai sumber

foto: imdb.com

Hyun-soo pun menjadi pasrah karena keadaan, hingga pada akhirnya Shin Joong-han yang diperankan Cha Seung-won muncul sebagai pengacara yang di bawah rata-rata untuk mencoba membelanya. Melawan segala rintangan, mereka melakukan pertarungan yang intens untuk mewujudkan keadilan mereka sendiri dan mengungkap pelakunya.

Judul: One Ordinary Day

Judul lain: One Day, That Night

Sutradara: Lee Myung-woo

Penulis naskah: Kwon Soon-gyu

Pemeran: Kim Soo-hyun, dan Cha Seung-won

Genre: Crime dan thriller

Jadwal tayang: Viu, 27 November 2021