Brilio.net - Film Backstage bakal mempertemukan kakak beradik Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia. Pada awal Oktober 2021, Paragon Pictures telah merilis official poster dan trailer dari film ini.

Backstage digarap sutradara Guntur Soeharjanto. Sempat mengalami penundaan penayangan karena pandemi Covid-19, film ini bakal dirilis pada 30 Desember 2021 mendatang.

Selain Vanesha Prescilla dan Sissy Priscillia, dalam trailer resmi yang telah rilis terdapat tokoh-tokoh lain yang turut meramaikan film Backstage. Seperti Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, Ferry Salim, dan Achmad Megantara.

Sinopsis film Backstage Instagram/@paragonpictures.id

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@paragonpictures.id

Dalam film ini mereka berdua juga akan memerankan kakak beradik. Backstage menceritakan tentang perjuangan Elsa, diperankan Vanesha Prescilla, yang ingin menjadi bintang terkenal.

Namun, Elsa harus menggunakan suara kakaknya, Sandra (diperankan Sissy Priscillia) untuk menjadi penyanyi. Sempat mengira tak akan berhasil, namun berkat kecanggihan teknologi semuanya bisa diatur sedemikian rupa.

Elsa kemudian berada di atas panggung sementara Sandra yang harus bernyanyi di belakang panggung. Berkat itu semua, Elsa menjadi seorang penyanyi yang sukses. Kesuksesan Elsa membawa kebahagiaan bagi keluarganya, termasuk Sandra yang rela berkorban dan kehilangan mimpinya demi sang adik.

Sinopsis film Backstage Instagram/@paragonpictures.id

foto: Instagram/@paragonpictures.id

Seiringnya berjalannya waktu, karier Elsa semakin gemilang. Namun, Sandra meminta kepada Elsa untuk mengakhiri semua pembohongan publik itu. Mereka pun bertengkar dan saling menyalahkan satu sama lain.

Film yang memiliki alur ringan dan bertema sisterhood ini wajib menjadi daftar tunggu untuk ditonton. Selain memiliki alur yang ringan, film ini menyajikan sinematografi yang luar biasa.

Judul: Backstage

Sutradara: Guntur Soeharjanto

Pemeran: Vanesha Prescilla. Sissy Priscillia, Karina Suwandi, Verdi Solaiman, Roy Sungkono, Aulia Sarah, Ferry Salim, dan Achmad Megantara

Genre: Drama, Sisterhood

Jadwal tayang: 30 Desember 2021

(brl/pep)