Brilio.net - Sosok superhero Deathstroke dikabarkan dibikin film solo, mengikuti Wolverine, Wonder Woman, Thor, The Flash, serta Aquaman yang siap tayang pada 2017 dan 2018. Saat ini, beberapa film di atas sedang dalam tahap produksi. Selain itu, Deathstroke, si pembunuh yang mahir memeragakan bojutsu dan jojutsu ini masih sedang dalam tahap pencarian pemerannya.

Nah, situs film ternama Movie Pilot menampung opini para pecinta film tentang siapa yang difavoritkan untuk menjadi pemeran Deathstroke. Berikut beberapa nama aktor kenamaan yang dinilai layak memerankan Deathstroke, Kamis (1/9):

1. Frank Grillo.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Aktor pemeran Crossbones ini menjadi yang paling difavoritkan. Salah satu pecinta film Brad Jutte menyebut, Grillo hanya perlu mengubah warna rambut menjadi abu-abu dan memakai eye patch untuk tampak sempurna.

2. Ron Perlman.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Aktor kawakan pemeran Hellboy ini difavoritkan karena dianggap familiar dengan film-film superhero. Perlman pernah mengisi suara untuk film Justice League Unlimited, Green Lantern: The Animated Series, serta sosok Deathstroke dalam serial Teen Titans.

3. Manu Bennett.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Aktor serial Arrow ini tidak diragukan lagi pantas menjadi pemeran yang dapat menghidupkan Deathstroke. Manu Bennet dinilai sukses memerankan Slade Wilson dalam Arrow.

4. Jason Statham.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Aktor Mechanic: Resurrection ini dirumorkan mampu memerankan Deathstroke dengan sempurna. Hal itu melihat dari aksi laganya di Furious 7, Blitz, ataupun Transporter. Statham dinilai mengerti cara berkelahi dan perlu segera memutuskan untuk memerankan superhero.

5. Matt Damon.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Selain didorong oleh para fans untuk memerankan Hush, Damon juga disebut layak memainkan peran Deathstroke. Anthony Perkinton menyebut Ron Perlman adalah versi tua Deathstroke sedangkan Matt damon adalah versi mudanya.

6. Hugh Jackman.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Para pecinta film rupanya tidak bosan dengan aktor satu ini. Satu film lagi yang belum tayang adalah Wolverine 3. Para fans lalu meminta untuk memerankan film DC lagi.

7. Toby Kebbell.

peran deathstroke © 2016 brilio.net

Meski mendapat catatan buruk dalam film Fantastic Four, Kebbell telah mencatatkan kesuksesan dirinya melalui film Dawn of the Planet of the Apes. Setelahnya, Kebbell bermain lagi di Warcraft dan Ben Hur.