2. Zoe Saldana.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net Foto: Youtube/Avatar; Instagram/@zoesaldana

Zoe Saldana kembali dalam film Avatar 2. Diketahui bahwa aktris kelahiran 19 Juni 1978 ini juga kembali memerankan formasi lamanya dengan berperan sebagai Neytiri dalam film Avatar 2. Walaupun usia Zoe sudah menginjak 44 tahun, namun paras Zoe tidak berubah dan tetap tampak masih segar.

3. Sigourney Weaver.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net

Foto: YouTube/Avatar; Instagram/@official_sigourneyweaver

Sigourney Weaver sebagai pemeran karakter Kiri dalam Avatar 2. Walaupun usianya sudah menginjak 73 tahun, Weaver tetap tampil keren dalam memerankan karakter Kiri dalam trailer Avatar 2.

4. Stephen Lang.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net

Foto: AvatarWiki; Instagram/@slang_711

Kolonel Miles Quaritch kembali diperankan oleh Stephen Lang. Pria berusia 70 Tahun ini tetap ikut andil dalam film Avatar 2 dengan memerankan karakter Quaritch.

5. Kate Winslet.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net Foto: reddit/Avatar; Instagram/@kate.winslet.official

Aktris dengan nama lengkap Elizabeth Winslet ini akan memerankan Ronal dalam film Avatar 2. Wanita cantik asal Inggris ini masih menpunyai paras yang cantik walaupun usianya sudah menginja 40 tahun.

6. CCH Pounder.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net

Foto: AvatarWiki; Instagram/@cchpounder

Mo’at dalam Avatar 2 masih sama diperankan oleh Carol Christine Hilaria Pounder atau kerap disapa dengan CCH Pounder. Wanita ini sekarang berumur 69 tahun.

7. Chloe Coleman.

potret bintang Avatar © 2022 brilio.net Foto: AvatarWiki; Instagram/@chloecolemanact

Pemeran anak tertua kedua dari Jake Sully dan Neytiri atau yang dikenal dengan Lo’ak ini akan di perankan oleh Chloe Coleman. Gadis cantik ini berumur 13 tahun dan sudah menunjukkan bakat aktingnya melalui berbagai film, salah satunya termasuk Avatar 2.


Magang: Agung Pradana Putra