Brilio.net - Pesulap Deddy Corbuzier kerap berhasil menarik perhatian jutaan mata. Kali ini bukan trik sulap yang bikin orang terkesima, tapi film pendek berjudul 'Triangle'. Kesuksesan ini membuat Deddy mengadaptasi film pendeknya tersebut menjadi film panjang yang tayang Kamis (18/8), di beberapa bioskop dengan judul ‘Triangle: The Dark Side‘.

Film yang disutradarai langsung oleh Deddy Corbuzier ini juga dibintangi Chika Jessica dan Volland Volt dengan peran yang sama. Ada juga Sandra Dewi, Chris John, Babe Cabita,  Asri Wellas, Roy Marten, dan Sys NS.

Film Triangle: The Dark Side ini mengisahkan tentang seorang pembunuh bayaran profesional yang tergabung dalam sebuah asosiasi rahasia yang mengalami trauma mendalam saat istri yang dicintainya terbunuh di depan matanya. Pembunuh bayaran yang satu ini pun memutuskan untuk berhenti. Namun ada misi terakhir yang harus diselesaikan sebelum bisa keluar dari lingkaran hitam ini. Sayangnya adik target terakhir membuat pembunuh bayaran ini jatuh hati sehingga misi terakhir pun menjadi lebih sulit.

Istimewanya film ini diproduksi tanpa stunt man, tanpa lantai palsu, dan alat pengaman lainnya yang biasa di gunakan di sebuah film genre action di Indonesia. Itu sebabnya 'Triangle' menyedot beragam komentar dari pemirsa. Banyak yang mengapresiasi aksi Deddy beserta kawan-kawannya namun selalu ada juga yang memberik kritik agar lebih baik lagi.

"Ini film yang bagus, saya mengapresiasi. Perjanlanan yang cukup panjang menuai sukses.

Loading...

Dari video pendek di yotube berubah jadi film Movie. Tidak semua orang punya kesempatan seperti itu, apalagi (Deddy Corbuzier) memerankannya diri sendiri," kata akun Amy Wu.

"Kalau untuk tontonan di Youtube dan TV menurut saya, aksi Deddy Corbuzier, sudah sangat layak. Tapi kalau untuk tayang teatrikal sepertinya masih banyak yang harus ditingkatkan lagi," kata Afrizan Nurpermadi.

Selain itu banyak yang menyayangkan aksi action yang sudah menarik dari Deddy Corbuzier dan timnya, namun mendaptakn efek suara yang kurang menarik. Namun publik tetap mengapresiasi dan berharap film dari Deddy Corbuzier hadir lagi dengan perbaikan-perbaikan sebelumnya. Penasaran dengan film aksi Deddy Corbuzier? Berikut cuplikannya: