Brilio.net - Tahun 2021 rasanya jadi momen yang dinanti banyak pencinta Marvel Cinematic Universe. Pasalnya pada 3 November lalu, film yang menyuguhkan kisah para superhero Eternals resmi dirilis. Antusias para penggemar pun nggak bisa ditutupi di media sosial. Terlebih lagi untuk menyambut para bintang dunia yang dipercaya berakting dalam karya ini. Mulai dari Angelina Jolie, Salma Hayek, Gemma Chan sampai Richard Madden.

Film ini menceritakan mengenai alien-alien kuno yang telah hidup di bumi secara rahasia selama ribuan tahun. Sekumpulan ras alien abadi ini akan melindungi bumi dari musuh mereka. Setelah peristiwa Avengers: Endgame, sebuah tragedi tak terduga memaksa mereka harus keluar dari bayang-bayang untuk bersatu kembali melawan musuh paling kuno umat manusia yaitu The Deviants.

Nah, buat kamu yang ngaku ngefans sama film Eternals, yakin nih paham sama semua seluk beluknya? Tes yuk seberapa besar sih kadar pemahamanmu soal film ini. Ajak temanmu juga boleh lho, mana tahu jadi ngerti kan siapa yang paling jago!