Brilio.net - Salah satu superhero Eternals yang mengalami perubahan besar-besaran adalah Kingo. Dalam versi komik, ia dikenal sebagai seorang superhero ahli samurai, sebuah keahlian yang berbeda dengan superhero lain.

Namun, dalam versi film Eternals, Kingo berubah menjadi seorang artis Bollywood yang cukup populer sebagai salah satu cara agar bisa berbaur dengan manusia. Hal ini kemudian membuat Kingo bisa beradaptasi dengan baik. Karakter yang diperankan oleh Kumail Nanjiani ini tampil dengan kocak dan bahkan beberapa hal penuh improvisasi.

Walaupun cukup berbeda dengan versi komik, sosok Kingo dalam film Eternals menjanjikan prediksi menarik untuk masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). Mulai dari misteri tentang masa lalunya sebagai samurai hingga perubahannya menjadi sosok artis Bollywood sebagai caranya untuk bisa berbaur dengan manusia bumi.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (18/11), berikut deretan kisah unik sosok Kingo, superhero Eternals yang jadi artis Bollywood.

1. Kingo versi MCU digambarkan sebagai artis Bollywood.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Ada banyak perubahan tentang sosok Kingo dalam versi MCU di film Eternals. Dalam film ini, Kingo digambarkan sebagai seorang Pakistan yang punya ambisi menjadi artis Bollywood dan menjadi bintang film di India. Aksinya dalam Eternals membuat film ini banyak mencampurkan berbagai kebudayaan dunia dalam satu film.

2. Pandai menari dan bernyanyi.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam film Eternals, Kingo digambarkan sebagai seorang yang bisa bernyanyi dan menari. Kumail Nanjiani cukup tertantang untuk memerankan karakter ini sehingga membuatnya belajar banyak hal, termasuk menari dan bernyanyi. Apalagi, banyak adegan yang melibatkan karakternya dilakukan dengan improvisasi yang tiba-tiba.

3. Bergabung dengan Avengers.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Ketika MCU fase empat terus berkembang, Eternals dan Avengers kemungkinan akan bertemu dan berpotensi bekerja sama. Kingo diprediksi akan bekerja sama dengan West Coast Avengers, untuk menghadapi ancaman Celestial yang membayangi perjalanan mereka.

4. Kekuatan kosmik dari tangannya.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Dalam film, kekuatan Kingo berpusat di tangannya. Tangannya dapat memunculkan kekuatan kosmik yang bisa memanipulasi pikiran dan kekuatan orang lain. Kekuatan yang dimiliki Kingo hampir sama dengan kekuatan yang dimiliki para Eternals yang lain.

5. Mencari para Deviant.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Selain menghadapi musuh yang lain, para Eternals juga harus berhadapan dengan para Deviant, makhluk yang diciptakan dari unsur yang sama oleh Celestial. Kingo termasuk di antara para Eternals yang getol mencari musuhnya tersebut agar tidak menimbulkan kerusakan yang lebih parah lagi di bumi.

6. Melawan Thanos.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Thanos sudah dikenal sebagai musuh paling kuat di jagad MCU dan diprediksi akan menjadi musuh Eternals. Kingo akan menjadi lawan Thanos dan akan mengalahkan makhluk tersebut seperti yang diceritakan dalam komik.

7. Banyak perubahan dalam versi film.

Kisah unik sosok Kingo berbagai sumber

foto: imdb.com

Kingo dalam versi film merupakan Kingo yang baru dan jauh sama sekali dengan versi komik. Dalam versi komik, Kingo digambarkan sebagai seorang yang menghabiskan waktu selama berabad-abad di Jepang untuk mempelajari Samurai. Hal ini lalu membuatnya sebagai salah satu pendekar paling terampil di bumi. Namun, versi film mengubah semua hal tersebut dan membuat Kingo memiliki kekuatan yang sama dengan para superhero Eternals lainnya.

(brl/tin)

(brl/tin)