Brilio.net - Film Suicide Squad yang akan dirilis tanggal 5 Agustus 2016 rupanya memiliki fakta baru yang terungkap di trailer terbaru yang beberapa waktu tayang. Kalau kamu bertanya-tanya mengapa ada Joker di film ini? Jawabannya adalah karena adanya Harley Quinn.

Seperti yang dilansir brilio.net dari comicbookresources.com, Jumat (15/7), Joker tidak benar-benar ada di tim Suicide Squad, dan ia adalah musuh dari tim antihero tersebut, untuk bersatu kembali dengan cinta masa lalunya. Harley Quinn. Menurut DC Comics, Joker dan Harley Quinn akan menikmati dongeng asmara klasik di film ini.

Kisah masa lalu tentang psikiater yang harus menangani pasien yang juga seorang pembunuh akan diangkat di film ini. Seorang psikiater yang mengadopsi identitas Harley Quinn tersebut diperankan oleh Margot Robbie, akan menjadi 'pendamping' Joker di kehidupan kejahatan.

Joker Love Harley  © 2016 brilio.netfoto: joblo.com

Menurut sang produser film ini, Andy Horwitz, hubungan antara Jared Leto sebagai Joker dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn akan 'rumit' di film Suicide Squad.

Loading...

Joker Love Harley  © 2016 brilio.netfoto: moviepilot.com

Kamu penasaran seperti apa? Yuk, intip trailer terbaru dari film Suicide Squad berikut ini yang dijamin akan membuatmu tak sabar untuk menontonnya.