Brilio.net - Sinetron terbaru Naluri Hati yang diproduksi oleh SinemArt berhasil menarik perhatian penonton. Setelah kisah Nayla yang diberi obat tidur oleh Agnes, pacar Zain, dan hampir diperkosa oleh Toni, kisah Nayla di rumah Zain pun masih berlanjut.

Tidak hanya konflik yang terjadi akibat cinta segitiga, melainkan juga konflik kepentingan yang ingin menguasai satu sama lain. Sinetron yang dibintangi oleh Samuel Zylgwyn sebagai Zain dan Shanice Margaretha sebagai Dinda/Nayla terus berlanjut menggiring nasib Nayla yang masih hilang ingatan.

Kisah asmara di sinetron Naluri Hati berbagai sumber

foto: Instagram/@naluri.hati.sctv

Baru-baru ini, pada 5 September 2021, akun resmi Naluri Hati sempat mengunggah sebuah chart lika-liku asmara yang terjadi dalam sinetron tersebut. Dinda alias Nayla sebelumnya adalah seorang yang kaya raya dan menjadi kekasih Sandy yang tulus mencintainya. Namun, Dinda harus pergi dari rumahnya sendiri setelah Risa, ibu tirinya, memaksa untuk menikah dengan Gilang yang tak dicintainya sama sekali.

Dinda mencoba pergi dari rumahnya sendiri dan dihalangi oleh Risa hingga Dinda tak sadarkan diri. Ia pun dibuang di pinggir jalan ibu tiri jahatnya itu di pinggir jalan. Namun, nasib baik masih berpihak kepada Dinda. Dinda pun ditemukan oleh Zain dan dirawat ke rumahnya.

Karena Dinda hilang ingatan, ia pun diberi nama Nayla. Di rumah Zain pun Dinda alias Nalya tidak cukup tenang. Sebab, ia dianggap sebagai orang ketiga antara Zain dan Agnes yang sudah hampir bertunangan. Namun, cinta Agnes kepada Zain pun tak tulus. Agnes hanya menginginkan harta Zain dan ingin menguasai semuanya. Oleh karena itu, saat Zain bertemu dengan Nayla seperti memberikan warna baru dalam hidupnya dan Zain seperti menemukan orang yang benar-benar mencintainya.

Seperti apa kisah selanjutnya? Tonton terus kisah mereka dalam sinetron Naluri Hati yang tayang setiap hari pada pukul 21.30 WIB di SCTV atau di layanan streaming vidio.com.