Brilio.net - Trailer terakhir X-Men: Apocalypse akhirnya dirilis. Film yang disutradarai Bryan Singer itu tampaknya ingin menyajikan kesan spesial di trailer terakhir. Seperti halnya Captain America: Civil War yang menampilkan Spiderman di penghujung trailer, X-Men: Apocalypse tampaknya ingin melakukan strategi yang sama dengan memunculkan Wolverine.

Sebelumnya Wolverine santer dikabarkan tidak akan bermain di X-Men: Apocalypse. Namun berdasarkan trailer terakhir, sosok mutan bercakar di sela-sela jari itu muncul sekilas di detik-detik akhir trailer. Apa sebenarnya yang dilakukan Wolverine pada adegan tersebut? Apakah ia punya peran yang vital atau sekadar cameo?

X-Men: Apocalypse © 2016 brilio.net / 20th Century FOX



Jika melihat trailer-trailer sebelumnya, tidak terlihat penampilan Wolverine dan kemungkinan besar ia memang berperan sebagai cameo di X-Men: Apocalypse. Namun menurut sutradara film Bryan Singer yang dikutip brilio.net dari iDigital Times, Kamis (28/4), Wolverine bukanlah sekadar cameo biasa.

"Terserah bagaimana Anda menafsirkan. Aku akan mengatakan, itu tidak sederhana. Ada sesuatu yang lebih penting yang terjadi dengan itu. Ini petunjuk urutan dari enam film dan kelahiran arah baru," kata Singer dalam sesi wawancara dengan Empire.

 


Pemeran Wolverine Hugh Jackman melalui akun Twitternya juga memberikan indikasi bahwa ia memang akan tampil di X-Men: Apocalypse dengan mengunggah video trailer. Bagaimana menurutmu? Benarkah Wolverine akan kembali main? Saksikan di bioskop kesayanganmu mulai 27 Mei 2016 mendatang.

Berikut trailer X-Men: Apocalypse: