Brilio.net - Tayangan drama televisi kerap menghiasi layar kaca. Tayangan ini mampu menyedot perhatian banyak penonton, khususnya dari kalangan ibu-ibu. Telah ada beragam tayangan drama TV yang mewarnai harimu. Namun sadarkah kamu, ternyata da beberapa drama TV atau sinetron yang pemainnya berganti meski episode terus berlanjut.

Brilio.net telah merangkum 9 sinetron yang pemerannya pernah ganti dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (15/3).

1. Cinta dari Surga.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto: istimewa.

Belum lama ini, salah satu sinetron TV swasta berjudul Cinta dari Surga mengalami pergantian pemain. Pemeran utama perempuan dalam sinetron tersebut berganti pemain. Pemeran Cinta sebelumnya diperankan oleh Melayu Nicole, kini digantikan oleh Rosiana Dewi. Dalam pergantian pemain tersebut, tokoh Cinta mengalami kecelakaan yang mengharuskan operasi plastik.

Loading...

2. Tersanjung.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto: istimewa.

Sinetron legendaris Tersanjung ini dikenal memiliki season panjang. Sepanjang episode yang ada telah tercatat beberapa kali pemain utamanya berganti. Pada karakter Indah, sebelumnya dimainkan oleh Lulu Tobing kemudian berganti menjadi Jihan Fahira. Tak berhenti di situ, Jihan Fahira juga akhirnya digantikan oleh Lingga Suri.

Sementara itu pada tokoh lain juga mengikuti pergantian pemain. Seperti tokoh bernama Jimmy diperankan oleh Jeremy Thomas dan Adjie Pangestu. Febby Febiola dan Yana Zein memainkan tokoh yang sama bernama Anita atau Tante Amerika. Sementara pemeran Indah saat kecil pun ikut mengalami pergantian.

3. Balika Vadhu atau Anandhi.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto: istimewa

Drama dari India berjudul Anandhi cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Sinetron dengan tema pernikahan dini dan adat India ini menduduki rating tinggi. Namun siapa sangka, drama TV tersebut mengalami pergantian pemain utamany. Peran Anandhi yang disandang Avika Gor diganti oleh Pratyusha Banerjee. Pada akhirnya, Prastyusha pun ikut digantikan oleh Toral Rasputra karena melakukan bunuh diri. Sementara itu, pada karakter suami Anandhi ikut mengalami penggatian aktor. Aktor Shashank Vyas memutuskan berhenti memainkan Jagya, suami Anandhi.

4. Gopi.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto: istimewa

Sama halnya dengan drama Anandhi, serial drama Gopi juga mencuri perhatian masyarakat Indonesia. Dalam serial ini, tokoh utama bernama Gopi pun mengalami pergantian pemain. Gia Manek adalah pemain Gopi, namun akhirnya digantikan oleh Devoleena Bhattacharjee.

5. Lonceng Cinta.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto: istimewa

Tokoh Tanu dimainkan oleh Madhurima Tuli, kemudian berganti dengan seleb cantik Leena Jumani. Pemeran Bulbul yang sebelumnya dimainkan Mrunal Thakur digantikan oleh Kajol Srivastava. Sementara itu, pemeran Purab juga mengalami pergantian pemain dari Gunjan Utreja menjadi Vin Rana.

6. Bidadari.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.netfoto:istimewa

Karakter Lala dan ibu peri pada sinetron Bidadari ini sempat mengalami pergantian pemain. Semula tokoh Lala diperankan oleh Marshanda kemudian dimainkan oleh Angel Karamoy. Untuk peran ibu peri diperankan oleh Ayu Azhari dan Marini Zumarnis.

7. Jodha Akbar.

Sinetron ganti pemain © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Jodha Akbar termasuk drama yang memiliki episode panjang. Drama TV dari Bollywood ini kerap terjadi penggantian pemainnya.