Brilio.net - Judul film Jumanji pasti udah nggak asing lagi buat anak 90-an. Film yang menampilkan Kirsten Dunst saat masih remaja ini emang film yang laris banget di masanya. Bahkan di tahun 2017 kemarin, film ini dibikin sekuelnya yang diberi judul Jumanji: Welcome to the Jungle.

Bukan hanya film jadulnya saja yang laris ditonton, film sekuelnya pun ternyata jadi salah satu film yang banyak diminati oleh penonton di berbagai negara. Di Indonesia, dalam kurun waktu dua minggu tayang di bioskop, film yang memiliki jalur cerita yang berbeda dengan film sebelumnya ini sudah membuat film Jumanji sebagai film produksi Sony yang terbesar yang pernah ada.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah satu pemain film sekuel Jumanji melalui akun Instagrammnya @therock seperti yang terlihat di bawah ini.

Dalam video tersebut pria bernama asli Dwayne Johnson ini mengirimkan ungkapan terima kasihnya kepada penonton Indonesia. Pada unggahannya tersebut Dwayne Johnson menjelaskan bahwa film Jumanji menjadi film terbesar melalui captionnya.

Loading...

"INDONESIA silahkan berdiri dan terimalah dengan senang hati ungkapan rasa bersyukurku! Hanya dalam waktu 2 minggu pemutaran di bioskop, kalian telah membuat #JUMANJI menjadi film terbesar produksi Sony yang pernah ada. Semua rasa cinta dan syukurku untuk masyarakat INDONESIA..," tulisnya.

Beberapa netizen Indonesia mengomentari unggahan video pria berkepala plontos tersebut.

"Jangan ucapan trims aja.. Mampir ke Indonesia dong, om :)," tulis akun @iec.iec.

"Thank you papa bear i fans you in Indonesia @therock :)," kata pemilik akun @iqbal_aldio.

"Ditunggu film selanjutnya pakdee!!," ungkap akun @frshibban.

"Maen2 lah om ke indo. Icip2 bakso apa soto gitu," gurau akun @agoeng.hadi.