Brilio.net - Tahun 2018 akan menghadirkan banyak karya-karya baru dari dunia hiburan, mulai dari jajaran musisi yang akan merilis album dan tentunya deretan film-film dari berbagai genre akan meramaikan bioskop pada tahun shio anjing ini.

Tak terkecuali deretan film romantis yang akan meramaikan jagat perfilman di tahun 2018. Film-film romantis yang siap bikin kamu baper maksimal bisa jadi tontonan wajib bareng sahabat, pacar dan gebetan kamu.

Buat jadi refrensi kamu, brilio.net sudah merangkum 5 film romantis yang akan tayang di tahun ini seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (1/1).

1. Dilan 1990.

Loading...

Film yang diadaptasi dari Novel berjudul sama karya Pidi Baiq ini akan tayang pada tanggal 25 Januari 2018. Meskipun banyak yang meninggalkan komentar negatif terhadap peran Iqbal eks CJR, bukan berarti kamu melewatkan buat nonton film ini ya.

2. Fifty Shades Freed

Film yang dibintangi Dakota Johnson dan Jamie Dornan ini merupakan novel ketiga dari trilogy Fifty Shades of Grey. Film ini rencananya akan dirilis pada bulan Februari mendatang. Sama seperti film sebelumnya, film ini juga dipastikan nggak akan tayang di Indonesia. 

3. Eiffel I'm in Love 2

Film Tanah Air satu ini wajib kamu tonton, sekalian bisa nostalgia dengan film terdahulunya (Eiffel I'm in Love). Masih dibintangi pemeran yang sama yaitu Samuel Rizal dan Shandy Aulia, Adit dan Tita akan kembali setelah 12 tahun berlalu di Eiffel I'm in Love 2 yang rilis pas hari Valentine. 

4. Forever My Girl

Forever My Girl bercerita tentang sepasang kekasih yang akhirnya bertemu setelah 10 tahun berpisah. Dibintangi oleh Alex Roe dan Jessica Rathe, film ini akan tayang pada tanggal 19 Januari 2018 di Amerika Serikat. Bakal tayang di Indonesia nggak ya?

5. Mamma Mia: Here We Go Again!

Mamma Mia merupakan film drama musikal yang dibintangi Amanda Seyfried. 10 Tahun berlalu, sekuel film kedua ini akan tayang pada bulan Juli 2018 mendatang.