Brilio.net - Setelah sukses meraih jutaan penonton pada film pertamanya bertajuk Danur. Banyak penonton yang penasaran dengan kelanjutan kisah horor dari Risa Saraswati di film Danur 2: Maddah. Film yang disutradarai oleh Awi Suryadi ini telah muncul teasernya. Tak sedikit penonton yang menunggu film horor ini rilis. 

 

Sama halnya dengan film Danur pertama, pemeran Risa dalam film sekuelnya ini masih Prilly Latuconsina. Kendati demikian, muncul sederet nama artis Ibukota yang ikut beradu akting dengan Prilly di antaranya Sophia Latjuba, Bucek, Shawn Adrian, dan Sandrinna Michelle.

Danur 2: Maddah sedang memasuki tahap produksi di mana para pemain sedang syuting. Saat proses syuting berlangsung, para pemain dan kru banyak mengalami hal mistis. Mulai dari kesulitan mengambil gambar hingga dijahili oleh makhluk tak kasat mata.

Berikut 10 potret di balik layar syuting film Danur 2 dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (3/1).

1. Syuting perdana film Danur 2: Maddah dimulai pada 20 Desember 2017 lalu.

 

DAY1 #DANUR2 #MADDAH @risa_saraswati @awisuryadi @danurmovie

Sebuah kiriman dibagikan oleh Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) pada

 

2. Teaser film Danur 2 telah beredar di internet. Ternyata untuk pengambilan gambar teaser, Prilly Latuconsina melakukan adegan dalam puluhan kali. Dalam salah satu rekaman, Prilly terkena properti syuting. 


"From Maddah camera test. Take 24. @prillylatuconsina96 took it like a champ. We finally got it right on the 43rd take. @danurmovie @risa_saraswati #maddah #danur2," tulis sang sutradara pada video unggahannya. 

 

3. Dalam film Danur 2 ini, muncul Sophia Latjuba dan Shawn Adrian. Sophia Latjuba berperan sebagai Tina sementara Shawn berperan sebagai Angki di Danur 2: Maddah.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@shawn_air

 

4. Prilly Latuconsina masih memerankan karakter Risa seperti film Danur pertama.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

5. Sejak memerankan karakter Risa, Prilly memberanikan diri dibuka mata batinnya. Selama proses syuting Danur 2, Prilly pun mengalami hal aneh.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

6. Jeda syuting, Prilly tampak kompak dengan para pemain lainnya.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

7. Film Danur 2 menjadi ajang reuni bagi Bucek dan Sophia Latjuba.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@sophia_latjuba88

 

8. Prilly merasakan hal gaib saat proses syuting berlangsung. Ia pun mencoba menghubungi Risa Saraswati si penulis Danur lewat WhatsApp. Pesan chat keduanya diunggah lewat Instagram oleh Prilly.

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

 

"Jujur sebenernya takut kalo share-share begini. Takut di kira settingan atau gimmick. Cuma saya pengen banget berbagi cerita. Jadi kemarin saya habis melakukan adegan yang menurut saya paling sulit di film MADDAH ini. Lalu saya menghubungi ka @risa_saraswati minta doa supaya semuanya lancar. Tapi ternyata bukan hanya mendoakan ternyata saya di kirimin "Dia" (saya gak boleh sebut namanya) buat membantu saya melakukan adegan ini. Entah bingung mau berterima kasih apa mau sebel sama ka Risa! ?? udah ya ka ini terakhir capek bgt tau kaaaaaaa
Yang ngira ini gimmick atau settingan tolong di pikir lagi. Saya paling anti settingan apalagi hal hal yang beresiko kaya gini. Yang masih nyinyir juga saya doakan di samperin sama si "Dia" hahaha," curhat Prilly.

9. Film Danur 2: Maddah ini direncanakan akan rilis pada Maret 2018 mendatang. Sabar dulu ya!

bts danur 2 © 2018 brilio.net

foto: istimewa

10. Sang sutradara mengumumkan bahwa proses syuting Danur 2 masih berlangsung.