Brilio.net - Lagi-lagi dunia perfilman Indonesia akan mengeluarkan karya yang sangat keren. Kali ini, cerita di film tersebut diangkat dari kehidupan remaja zaman sekarang yang pastinya sangat berhubungan dengan generasi millenial.

myg © 2017 brilio.net

Film yang di garap oleh Upi Avianto, sutradara yang memang sudah terkenal dengan karyanya yang ciamik ini memberikan nuansa baru di dunia perfilman Indonesia. Menggaet aktor dan aktris muda berbakat, film ini pastinya akan sangat berbeda dari film anak muda pada umumnya.

Pemeran utama yang akan memerankan tokoh film tersebut adalah Alexandra Kosasie, Arya Yasco, Bryan Langelo dan Lutesha. Nah, supaya kamu lebih kenal dengan tokoh-tokohnya, yuk simak ulasan berikut ini.

myg © 2017 brilio.net

 

1. Alexandra Kosasie

Nah, di film ini Alexandra berperan sebagai Orly. Sebagai pendatang baru, Alexandra sudah membuktikan bahwa ia mampu berakting. Mengawali karirnya sebagai model, Alexandra berani untuk keluar dari zona nyamannya dan mencoba berakting.

2. Lutesha

Kali ini, Lutesha sendiri akan memerankan Suki yang disebut-sebut yang paling cool diantara teman-temannya. Ternyata Lutesha sendiri tumbuh besar di lingkungan seni dan pernah mengikuti teater lho. Meskipun ini adalah film perdananya, ia juga pernah menjadi model video klip Afgan.

myg © 2017 brilio.net

3. Bryan Langelo

Aktor kelahiran tahun 1999 ini juga merupakan pendatang baru nih di dunia perfilman. Tetapi, kecintaannya terhadap akting sejak kecil bisa membuktikan bahwa ia mampu bersaing dengan aktor-aktor pendatang lama. Bryan juga pernah ikut serta dalam sinetron Anak Jalanan lho. Selain itu, ia juga masih sibuk latihan teater untuk memperdalam aktingnya.

4. Arya Vasco

Memerankan Konji di film ini, ternyata Arya baru belajar akting selama 3 bulan saja lho. Tapi hal itu nggak membuat kemampuan aktingnya terlihat biasa. Buktinya Arya sangat menjiwai karakter Arya di film ini walaupun ia mengaku bahwa sangat gugup ketika berakting untuk pertama kalinya.