Brilio.net - Di dunia hiburan Tanah Air, banyak banget artis yang masih memiliki hubungan keluarga. Misalnya suami dan istri, anak dan orang tuanya, adik dan kakaknya, bahkan dari ayah, ibu, hingga anak-anaknya sama-sama menjadi seleb.

Namun seringnya mereka tampil di film yang berbeda. Jarang dijumpai ada satu film yang bintangnya berasal dari satu keluarga. Tapi itu bukan berarti nggak ada.

Bahkan, ada beberapa film yang melibatkan keluarga artis mulai dari ayah, ibu, dan anak. Ini adalah pemandangan langka, bahkan di perfilman luar negeri.

Siapa saja keluarga artis yang ayah, ibu, dan anaknya pernah beradu akting dalam satu film? Berikut ulasannya seperti dikutip brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (28/10).

1. Raffi Ahmad.

Loading...

borongan main film Istimewa

foto: kapanlagi.com

Keluarga seleb yang sangat terkenal ini pernah tampil berbarengan dalam satu film, yakni film Rafahtar. Di film ini, Raffi Ahmad beradu akting dengan istrinya, Nagita Slavina, dan anaknya, Rafathar.

2. Anang Hermansyah.

borongan main film Istimewa

foto: kapanlagi.com

Seleb yang kini duduk sebagai wakil rakyat di DPR ini pernah satu film dengan istrinya, Ashanty, dan anaknya, Aurel. Mereka bertiga tampil dalam film Romantini.

3. Nola B3.

borongan main film Istimewa

foto: kapanlagi.com

Personel grup vokal B3 ini pernah main film bareng suaminya, Baldy Mulya Putra, dan putrinya, Naura. Ayah, ibu, dan anak ini tampil dalam film musikal anak berjudul Naura dan Genk Juara.

4. Tengku Firmansyah.

borongan main film Istimewa

foto: istimewa

Tengku Firmansyah nggak hanya adu akting dengan istrinya, Cindy Fatikasari dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan. Pasangan seleb ini juga tampil bersama buah hati mereka, Tengku Syaira Anataya.