Brilio.net - Pandemi virus corona menimbulkan dampak besar di berbagai aspek kehidupan. Termasuk banyaknya orang yang terpaksa di rumah saja atau kerja dari rumah (work from home) demi meminimalisir penyebaran virus corona.

Tak sedikit pelaku usaha di berbagai sektor bisnis memutar otak agar kebutuhan orang-orang terdampak pandemi virus corona ini terpenuhi plus usahanya tetap berjalan. Mulai dari delivery bahan makanan mentah atau makanan jadi, obat-obatan, kebutuhan rumah tangga, hingga penggratisan akses layanan streaming.

Salah satu pemain besar industri kreatif seperti Marvel yang terkenal dengan komik dan film superheronya juga tak mau ketinggalan. Demi tetap menghibur para penggemarnya yang harus berada di rumah selama pandemi virus corona Covid-19, mereka menggratiskan layanan komik digital berbayar Marvel Unlimited.

Penggemar bisa bebas membaca komik-komik ikonik Marvel seperti "The Avengers", "Spider-Man", "Black Widow", "Captain America", hingga "Captain Marvel" tanpa harus membayar biaya berlangganan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

"Diharapkan, penggemar yang sedang menjaga jarak sosial akan dapat 'melarikan diri' ke Marvel Universe dan mengunjungi kembali cerita favorit mereka di Marvel Unlimited," tulis Marvel melalui situs resminya, seperti dilansir Brilio.net dari Antara, Sabtu (4/4).

Cara mengakses komik Marvel Unlimited gratis pun mudah. Kamu cukup unduh atau perbarui aplikasi Marvel Unlimited di gadget masing-masing. Klik "Free Comics" di menu yang tersedia.

Tidak ada informasi pembayaran atau langganan uji coba yang diperlukan untuk memilih komik gratis. Layanan komik gratis ini tersedia hingga 4 Mei.

Marvel Unlimited adalah layanan berlangganan Marvel yang memberikan anggota akses tak terbatas ke lebih dari 27 ribu edisi dan judul komik Marvel yang klasik maupun terbaru.

Komik-komik klasik dan baru ditambahkan setiap minggu termasuk seri yang harus penggemar Marvel baca, seperti "Amazing Spider-Man", "Avengers", "Guardians of the Galaxy" -- setidaknya 6 bulan setelah komik-komik tersebut rilis secara fisik dan dipasarkan di toko buku.

(brl/tin)