Brilio.net - Film sekuel John Wick resmi rilis pada 10 Februari 2017 lalu dengan judul John Wick: Chapter Two. Dengan masih disutradarai Chad Stahelski dan ditulis skenarionya oleh Derek Kolstad, film ini menghadirkan perkelahian dan pertarungan dengan senjata yang sangat menegangkan.

Film dengan bintang utama Keanu Reeves sebagai John Wick yang pertama yang dirilis tahun 2014 juga berhasil menarik perhatian banyak orang. Koreografi adegan aksinya mendapat pujian banyak pengamat film, bahkan film ini memenangkan kategori Best Fight dalam ajang World Stunt Awards 2015.

Untuk kamu yang sudah menonton film John Wick: Chapter Two pun pasti tau ada banyak musuh yang tumbang di tangan John. Lalu sebenarnya berapa orang yang berhasil John bunuh dari awal hingga akhir filmnya?

Berikut brilio.net kutip dari laman Visuinfo, Rabu (1/3), grafik yang tunjukkan berapa orang yang dibunuh di film 'John Wick 2':

grafik John © 2017 brilio.netfoto: George_Hatzis

Loading...

Dalam grafik tersebut dijelaskan bahwa total orang yang dibunuh John Wick dalam film sekuel ke duanya adalah 128 orang. Dengan peluru yang ditembakkan sebanyak 302 dan akurasi tembakan setinggi 80,1%. Artinya ada 242 peluru yang mengenai sasaran dan 60 peluru meleset dari sasaran.

Kamu udah nonton belum?