Brilio.net - Pokemon atau Pocket Monster adalah salah satu serial animasi asal Jepang, yang masih tetap berjalan dan ditayangkan hingga saat ini. Selain di versi Jepang, serial ini juga telah diadaptasikan ke dalam versi bahasa Inggris untuk menjangkau seluruh pecinta Pokemon di seantero dunia. Basis serial ini adalah dari permainan video game Pokemon, dan sebagian lagi dari beragam promosi dari franchise Pokemon.

Pokemon I Choose You Trailer  © 2017 brilio.net

Aslinya, serial ini hanya memiliki satu judul saja, yaitu Pokemon, tetapi setelah franchise Pokemon diperluas dan diperlebar jalan ceritanya, maka dibuatlah dua serial lagi yang berjudul Pokemon: Advanced Generation dan Pokemon Diamond & Pearl, di mana kedua serial tadi masih ada kaitannya satu sama yang lain dengan versi original.

Pokemon I Choose You Trailer  © 2017 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Satu versi lagi, yaitu Pokemon Chronicles atau dikenal di Jepang dengan nama Pokemon Sunday adalah sebuah serial dengan cerita tentang beberapa karakter tambahan yang biasa muncul dalam serial Pokemon yang utama, dan juga highlights dan preview tentang episode Pokemon berikutnya.

Pokemon I Choose You Trailer  © 2017 brilio.net

Seperti yang dilansir brilio.net dari pocketnews24.com, Senin (563), sejak tahun 1998, perusahaan franchise Pocket Monster selalu merilis sebuah film baru setiap musim panas. Tahun ini, akhirnya akan segera dibuat film yang ke-20, yang berjudul Pokemon The Movie: I Choose You. Antusiasme para penggemar Pokemon pun meninggi karena kabar akan ditayangkannya film terbaru tersebut. Ditambah lagi, beberapa waktu yang lalu, telah dirilis trailer pertamanya.

Pokemon I Choose You Trailer  © 2017 brilio.net

Tak tanggung-tanggung, sejak diluncurkannya trailer terbaru Pokemon The Movie: I Choose You tanggal 1 Maret 2017 tersebut, hingga tanggal 5 Maret ini, sudah ada 2 juta orang lebih menonton trailer itu di YouTube.

Penasaran sama trailernya? Tonton yuk!

(brl/del)