Brilio.net - Kisah cinta dan misteri di serial drama Korea The King: Eternal Monarch semakin seru untuk dinikmati di setiap episodenya. Pada episode 5 & 6, Jeong Tae-eul akhirnya bisa melihat langsung dunia Lee Gon yang selama ini dianggap hanya khayalan semata.

Momen yang dinantikan para penggemar pun akhirnya terjadi ketika Lee Gon mencium Tae-eul dan dengan tegas mengatakan, "Ini rahasia kita. Aku sedang pacaran."

Jeong Tae-eul  © 2020 brilio.net

Di lain pihak, paman Lee Gon yang jahat, Lee Lim, terus berbuat ulah di dunia Tae-eul.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Selain jalan cerita yang semakin membuat penasaran, kita juga tidak bisa melewatkan akting Kim Go-eun sebagai Jeong Tae-eul, detektif jagoan wanita dalam serial ini. Tidak hanya jago bela diri, Tae-eul juga merupakan teman yang dapat diandalkan dalam situasi apapun.

Semakin kamu mengenalnya, kamu akan semakin mengidolakan karakternya yang kuat dan pemberani. Berikut ini lima alasan mengapa kamu akan mengagumi karakter Detektif Tae-eul.

1. Detektif wanita yang jago bela diri

Ingatkah kamu ketika Jeong Tae-eul menjatuhkan penjahat dengan tendangan maut? Dia tidak akan segan-segan untuk menunjukkan keterampilannya dalam ilmu bela diri taekwondo untuk membela kebenaran.

2. Memiliki tingkat kesabaran yang tinggi

Hadirnya Lee Gon yang terus mengaku sebagai seorang raja dari dunia lain, tentunya banyak menguji kesabaran Tae-eul yang cenderung skeptis. Walaupun Lee Gon memiliki paras yang sangat menarik dan menjadi idaman setiap wanita, Jeong Tae-eul tetap bersikap tegas dan mawas diri, bahkan tidak segan untuk memarahi Lee Gon karena ucapannya yang tidak masuk akal.

3. Teman yang dapat diandalkan

Dalam keadaan sesulit apapun, Jeong Tae-eul selalu siap untuk melindungi rekan kerjanya dan selalu dapat diandalkan. Saat Kang Sin-jae dihadang oleh sekelompok penjahat yang siap menghabisi dirinya, Jeong Tae-eul pun hadir untuk menjatuhkan para lawan.

4. Pantang menyerah dan tak kenal putus asa

Saat Jeong Tae-eul mendapatkan sebuah misi, ia selalu bersikeras untuk menyelesaikan kasus tersebut hingga tuntas. Walaupun rekan kerjanya mengimbau untuk menutup kasus yang sedang dikerjakan.

5. Wanita tangguh dan pemberani

Jeong Tae-eul adalah sosok wanita yang tidak memiliki rasa takut. Ia selalu percaya dengan apa yang ia lakukan demi membela kebenaran. Jeong Tae-eul selalu sigap untuk membela orang-orang yang tertindas, contohnya ketika dulu ia membantu Kang Sin-jae yang dipukuli oleh anak-anak sekolahnya.

(brl/pep)