×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dituntut jadi bos galak, ini cara Salshabilla Adriani mendalami peran

View Image

0

BRILIO » Film

Dituntut jadi bos galak, ini cara Salshabilla Adriani mendalami peran

Ceritanya cocok buat anak milenial.

09 / 11 / 2017

Brilio.net - Youtuber Salshabilla Adriana saat ini masih terus mengasah kemampuan beraktingnya dengan menerima peran apapun. Saat ini, dirinya tengah terlibat dalam sebuah project film pendek garapan sutradara Alyandra. Film berjudul YOLO (You Only Live Once) ini atas kerjasama salah satu ecommerce di Indonesia, Lazada dengan Viu.

Dalam film ini, Salsha berperan sebagai bos yang sangat galak di sebuah perusahaan e-commerce. Meski usianya yang terbilang sangat muda, ia mengaku tak merasa kesulitan memerankan menjadi bos.

"Awalnya aku mikir jadi bos itu harus tegas, dress-up nya dewasa, tapi pas baca skenarionya nggak sulit-sulit banget. Menurutku kalau mau jadi aktris jadi apa aja harus mau," katanya saat ditemui media di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (8/11).

Berperan menjadi bos kali ini ia banyak belajar dengan referensi lewat menonton film. "Aku lihat sekitar kita aja. Kebetulan syutingnya juga di kantor Lazada jadi ngelihat orang lewat habis itu baca referensi dan nonton film jadi bos itu gimana sih. Karena bos ini nggak gimana-gimana, cuma dateng terus marah-marah aja jadi nggak terlalu sulit," tambahnya.

Sementara itu, Head of Marketing & Ad Sales, Viu Indonesia, Myra Suraryo memgatakan program ini diadakan untuk menyambut Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 2017. Selain memberikan diskon dan penawaran spesial, tahun ini Lazada memiliki cara berbeda untuk bisa lebih menjangkau lebih banyak kalangan konsumen digital.

"Viu dan lazada punya visi dan misi yang sama sebagai bagian dari millenial. Jadi kita buat cerita ini memang khusus untuk milenial. Dari judul pun YOLO atau You Only Live Once mengambil cerita kehidupan generasi millenial," kata Myra

YOLO (You Only Live Once) memiliki cerita yang sangat dekat dengan kehidupan milenial zaman sekarang. Myra mengatakan dari nama judul filmnya saja sudah sangat dekat dengan masyarakat milenial.

"Ceritanya sangat dekat dengan milenial. Bahkan judul dari YOLO ini memang hashtag yang sering digunakan oleh anak muda. Apa yang mereka lakukan setiap hari, mereka melakukan apapun karena mereka berpikir hidup hanya sekali," tambahnya.

Selain itu juga, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Achmad Alkatiri menceritakan bahwa dalam film yang bergenre komedi romantis ini menceritakan mengenai kehebohan Lazada ketika menjelang Harbolnas.

"Jadi semua kita tuangkan dalam film pendek ini. Ada salah satu pegawai yang memiliki pacar yang sangat posesif namun dia tetap harus profesional dengan pekerjaannya apalagi kesibukannya semakin tinggi ketika menjelang Harbolnas," tuturnya.

Film pendek ini akan tayang dalam lima episode. Setiap Senin mulai hari ini (8/11) film pendek itu sudah bisa ditonton di platform VIU dan juga channel YouTube Lazada. Selain Salshabilla ada juga aktor utamanya yakni Jonathan Dakota.




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    40%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more