Brilio.net - Sacred Riana, magician asli Indonesia tersebut sukses membius penonton saat tampil di atas panggung. Selain menjuarai Asia's Got Talent 2017, Sacred Riana juga sukses mengguncang panggung megah American Got Talent 2018.

Sekarang, pesulap yang dikenal dengan aksi horornya tersebut akan segera bermain di film besutan Billy Christian. Film yang berjudul "The Sacred Riana: Beginning" ini belum diketahui kapan tayangnya.

Sacred Film © 2018 brilio.net

foto: Instagram.com/billychristianfilm

Informasi film The Sacred Riana : Beginning beredar luas melalui akun Instagram dan YouTube sang sutradara, Billy Christian yang menyiratkan bahwa film tersebut tidak lama lagi akan segera rilis.

Berikut fakta-fakta tentang film The Sacred Riana yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Praktisi sulap aliran bizzare illusionist.

Sacred Film © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/rianariani

Aliran sulap ini adalah aliran yang punya kemampuan mengendalikan benda atau telekinesis. Selain itu, dalam beberapa pertunjukan, Riana mengatakan bahwa bonekanya adalah anak kecil yang hidup.

2. Lahir di Jakarta.

Sacred Film © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Lahir dengan nama Marie Antoinette Riana Graharani di Jakarta 13 Juli 1992. Konon kabarnya di beberapa forum, perempuan di foto tersebut adalah sosok asli Riana.

3. Runner up The Next Mentalist 2014.

Sacred Film © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/rianariani

Bagi penggemar sulap di tanah air, tentu tidak asing lagi dengan Sacred Riana yang jauh berkecimpung di dunia sulap sebelum memasuki kontes Asia's Got Talent 2017. Ia pernah menjadi runner up di acara "The Next Mentalist" tahun 2014

4. Memenangi Kontes Asia's Got Talent tanpa ekspresi.

Ada yang berbeda di pengumuman kontes-kontes pada lazimnya. Biasanya, peserta yang keluar sebagai juara akan berteriak histeris maupun tersenyum lebar atas kemenangannya. Namun tidak bagi Riana, gadis itu hanya menundukkan kepala dengan wajahnya yang tertutup rambut.

5. Project film Billy Christian.

Sacred Film © 2018 brilio.net

foto: instagram.com/billychristianfilm

Sosoknya yang fenomenal menginspirasi sineas seperti Billy Christian untuk memasukkan kisah Rianna ke layar lebar. Sampai sekarang belum diketahui tanggal pasti kapan film tersebut muncul dan tayang di bioskop

6. Tetap membisu walau diajak ngobrol

Billy Christian yang melihat Riana tengah membaca naskah pun berusaha mengajak ngobrol, namun sang pesulap tetap bersikap seperti biasanya, dingin dan tak bersuara.

 

mgg/hendra