Brilio.net - Populer di TikTok dengan konten-kontennya, Addison Rae dikontrak Netflix untuk kedua kalinya. Setelah sukses dengan akting debutnya sebagai pemeran utama dalam film 'He's All That', Addison Rae kembali meneken kontrak baru bersama Netflix. Sebelumnya ia tampil dengan baik dalam film yang merupakan remake dari She's All That (1999). Selain itu, ia merasa senang sekali atas tawaran kembali pihak Netflix untuk terus bermain film.

“Mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengan Netflix adalah momen yang sangat sulit bagi saya dan sekarang untuk dapat melanjutkan kerja sama tersebut di luar impian terliar saya,” kata Rae. “Saya senang bisa berkolaborasi dengan tim yang luar biasa ini dan bersemangat untuk mengembangkan proyek sambil terus memperkuat keterampilan saya sebagai seorang aktris.”

Dilansir dari variety.com, kabar serupa juga disampaikan oleh Naketha Mattocks, salah satu sutradara film keluarga Netflix. Ia menyatakan bahwa Addison Rae punya persona yang menjanjikan.

"Pesona dan janji Addison's Rae tidak dapat disangkal sebagaimana dibuktikan oleh 'He's All That' dan basis penggemarnya yang sudah bersemangat. Kami senang menjadi bagian dari fase berikutnya dari karirnya yang berkembang sebagai seorang aktris," kata Naketha Mattocks dilansir dari variety.com

Selain itu, pihak Netflix juga memperkirakan bahwa lebih dari 55 juta rumah tangga akan menonton film He's All That dalam bulan pertama rilis. Film ini dikabarkan meraih trending pertama di layakan streaming di 78 negara, termasuk Brasil, Prancis, dan Arab Saudi.

Hal ini didukung oleh pengikut Ra di TikTok yang mencapai 83,3 juta pengikut dan menjadikannya sebagai orang ketiga paling populer di platform tersebut. Selain itu, akun Instagramnya ada 39,2 juta pengikut dan hampir 5 juta di Twitter. Raihan followers tersebut merupakan salah satu modal yang membuatnya Rae populer di kalangan penggemarnya.

Di tengah kesibukan barunya sebagai pemain film, Rae juga pernah merilis single pertamanya "Obsessed,” pada bulan Maret 2021. Selain itu, ia juga masuk dalam nominasi bintang pendatang baru dari media sosial di di MTV Movie and TV Awards 2021.