Brilio.net - Genre thriller merupakan salah satu genre paling banyak digemari dalam jagat dunia film maupun serial. Sebab, genre tersebut tidak sekadar menyajikan tontonan menarik, tetapi dengan hasil akting menantang para pemainnya. Kisah petualangan, misteri, hingga aksi berbahaya menjadi alasan film thriller nggak boleh diskip ditonton.

Money Heist menjadi salah salah serial thriller yang bakal menemani selingan aktivitas pada September 2021. Selain itu, tayangan serial bulan ini juga menampilkan serial Lucifer: The Final Season. Season kedua serial ini akan menjadi season terakhir yang tayang sekaligus sebagai akhir cerita.

Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan menontonnya. Selain kedua serial tersebut, masih ada serial thriller lainnya yang dapat menjadi rekomendasi tontonan menarik.

Dirangkum brilio.net dari Whats On Netflix, berikut 7 serial thriller terbaru yang bakal hadir pada September 2021, Selasa (31/8).

1. Money Heist season 5: Volume 1 (3 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Money Heist merupakan serial drama yang mengisahkan kisah perampokan legendaris di sebuah negara. Sejak season 1 diluncurkan, serial ini mendapat sambutan meriah. Padahal, serial yang satu ini sempat tidak laku dan bahkan sepi penonton. Namun, menjelang rilisnya, Money Heist season 5 mendapatkan sambutan dari para penggemarnya yang penasaran dengan apa yang terjadi dalam season kali ini.

Beberapa prediksi diungkapkan, bahkan oleh saudaranya sendiri Alex Pina menyatakan bahwa season ini akan menjadi season terakhir dari Money Heist. Selain itu, Pina juga mengatakan bakal ada kemungkinan untuk mengembangkan spin-off karakter dalam Money Heist. Money Heist segera tayang di Netflix pada 3 September 2021.

2. Into the Night: Season 2 (8 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Into the Night serial post-apocalyptic thriller asal Belgia yang mengangkat isu tentang radiasi matahari. Dalam serial pertamanya, radiasi matahari tersebut dapat menyebabkan bencana bagi kehidupan manusia. Nantinya, dalam cerita serial ini, manusia yang tersisa mesti menghindari sinar matahari untuk menyelamatkan diri.

Setelah berusaha terbang ke Barat untuk menghindari matahari, serial kedua berlanjut dengan cerita bahwa manusia yang diangkut dengan kapal tersebut menemui bencana baru saat mereka berlindung di bawah tanah. Serial ini dibintangi oleh dibintangi oleh Pauline Etienne, Laurent Capelluto, dan Mehmet Kurtulu. Into the Night: Season 2 akan segera tayang di Netflix pada 8 September 2021.

3. Lucifer: The Final Season (10 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Lucifer menjadi salah satu serial Netflix terpopuler sejak pertama kali tayang pada 2016. Serial ini awalnya akan dipungkasi sampai season 5. Namun, karena banyak penggemar serial ini mendesak, maka Lucifer pun dilanjutkan sampai season 6 sekaligus menjadi penanda serial ini berakhir.

Lucifer merupakan serial fantasi Amerika yang didasarkan pada karakter DC Comics yang dibuat oleh Neil Gaiman, Sam Kieth, dan Mike Dringenberg yang diambil dari buku komik seri The Sandman.

4. Squid Game (17 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Squid Game merupakan serial drama Korea yang mengisahkan permainan mematikan yang diikuti oleh orang yang putus ada. Namun, anehnya, serial ini seolah memberi harapan berupa hadiah sejumlah uang yang cukup besar bagi pemenang yang berhasil selamat dari permainan mematikan ini.

Sementara pihak yang kalah, mesti rela bahwa nyawanya sudah ditakdirkan dalam permainan ini. Serial ini akan menjadi season pertama yang bakal hadir pada 17 September 2021 ini.

5. Jaguar (22 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Jaguar merupakan serial Spanyol yang berlatar tahun 1960-an, saat Spanyol menjadi rumah bagi banyak orang yang selamat dari kamp Mauthausen. Serial ini mengisahkan seorang penyintas yang melakukan aksi balas dendam atas kejahatan tersebut. Salah satunya adalah Isabel Garrido, seorang wanita muda yang selamat dari kamp pemusnahan Mauthausen.

Isabel memburu Bachman, yang dikenal sebagai orang paling berbahaya di Eropa. Dia mengetahui bahwa dia tidak sendirian dalam misinya, dan bergabung dengan sekelompok agen yang juga mencari keadilan. Judul ' Jaguar ' mengacu pada nama kode Isabel. Serial ini akan segera rilis di Netflix pada 22 September 2021.

6. Midnight Mass (24 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: netflix.com

Midnight Mass merupakan serial original terbatas Netflix dengan genre thriller-horor asal Amerika. Serial ini mengisahkan sebuah komunitas di pulau terpencil yang mengalami peristiwa ajaib dan pertanda menakutkan setelah kedatangan seorang pendeta misterius.

Pendeta tersebut merupakan pendeta kharismatik yang nantinya akan memperkuat komunitas tersebut. Serial ini direncanakan akan tayang pada 24 September 2021 di Netflix.

7. Ganglands (24 September 2021)

7 Serial thriller terbaru September 2021 berbagai sumber

foto: imdb.com

Ganglands atau yang berjudul asli Braqueurs ini merupakan serial Prancis yang mengisahkan pencuri profesional dan kru perampok yang terampil mesti berurusan dengan perang wilayah. Urusan tersebut berawal saat keponakan pencuri profesional tersebut terlibat dalam kartel Narkoba yang cukup kuat.

Serial ini menggambarkan bagaimana pertarungan dua kelompok yang sama-sama kuat dan sama-sama punya daya tawar lebih. Serial thriller-action ini direncanakan akan tayang sebanyak enam episode dan akan dirilis pada 24 September 2021 di Netflix.

-

INFOGRAFIS SERIAL THRILLER TERBARU SEPTEMBER 2021 © 2021 brilio.net

INFOGRAFIS SERIAL THRILLER TERBARU SEPTEMBER 2021
© 2021 brilio.net/Bayu Kurniawan