Brilio.net - Kamu yang suka nonton film keren tapi malas ke bioskop, biasanya menunggu film tersebut hadir di toko DVD. Alasannya karena harga DVD cuma Rp 35 ribu per keping. Murah sih dibanding tiket bioskop, tapi cukup lama nunggunya. Kalau mau murah lagi paling beli DVD bajakan. Hayo ngaku?

Oh ya, sekarang ini banyak platform yang sebelumnya memberikan layanan nonton film ditutup karena diduga melakukan pembajakan. Namun, kamu jangan sedih. Saat ini sudah ada layanan baru untuk menonton film lewat Catchplay. Sebelumnya Catchplay hanya bisa diakses oleh pengguna Indihome, lho. 

Now You See Me 2

Catchplay © 2016 brilio.net

foto: imdb.com

Loading...

Layanan asal Taiwan ini hadir dengan menawarkan konten yang ditujukan untuk para penggila film. Dengan koleksi yang beragam, mencakup jumlah terbesar film produksi Hollywood, Indonesia, indie, dan Asia, serta penambahan lebih dari 20 film setiap pekan menjadikan Catchplay platform MOD (movie on demand) premium di Asia.

"Berdasarkan riset kami, 80% dari nilai pasar video on demand (VOD) berasal dari film baru. Itu sebabnya kami berkomitmen menyediakan film-film blockbuster sesegera mungkin untuk penggemar film. Dengan Catchplay, kamu dapat menonton film yang tak sempat dinikmati di bioskop, dalam kualitas HD, di semua perangkat digital," ujar CEO Catchplay Daphne Yang, beberapa waktu lalu.

The Conjuring 2

Catchplay © 2016 brilio.net

foto: imdb.com

Jangan khawatir diblokir karena dianggap membajak ya. Catchplay sangat aman karena fokus menawarkan berbagai judul film terbaru setelah 3 sampai 6 bulan penayangannya di bioskop. Yang juga menuturkan, 80%-90% konten film di Catchplay merupakan film bioskop. Bahkan tak jarang film-film itu hanya ada secara eksklusif ditayangkan di Catchplay. Wow!

Beberapa film terlaris pun sudah ada di layanan ini, seperti Now You See Me 2, Warcraft, The Conjuring 2, 10 Cloverfield Lane, Central Intelligence, The Purge: Election Year, The Secret Life of Pets, Lights Out, Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of Shadows, termasuk Star Trek Beyond dan Sully.

Bagi kamu yang ingin berlangganan, ada dua pilihan paket, yakni Movie Fan dan Movie Lover. Lewat paket Movie Fan, pengguna bisa mengakses film yang ada di daftar, dengan keuntungan menonton satu film gratis setiap bulan dari koleksi Gratis (On The House).

Central Intelligence

Catchplay © 2016 brilio.net

foto: imdb.com

Adapun paket Movie Lover menawarkan tontonan tak terbatas dari koleksi 'Movie Lovers Unlimited'. Tarif yang dibanderol pun tak mahal, cukup mengeluarkan biaya Rp 66.000. Kedua paket ini juga bisa menyewa film yang ditawarkan dengan biaya Rp 18.000 atau Rp 27.000 tergantung judul.

Lebih serunya lagi, Catchplay dapat diakses lintas perangkat. Konten yang ditawarkan dapat ditonton di perangkat mobile, seperti iOS atau Android, juga komputer. Pelanggan pun dapat menikmati film di layar lebih besar dengan memanfaatkan Chromecast atau AirPlay.

Nah, sekarang kamu nggak usah pusing kan kalau mau nonton film bermutu.