Brilio.net - Kabar gembira bagi pencinta musik di Indonesia. Layanan music streaming, Spotify, siap memberikan banyak pilihan lagu untuk pencinta musik Indonesia. Kabarnya layanan ini akan segera diluncurkan di Indonesia.

Spotify ini memungkinkan para pengguna bisa mengakses lagu-lagu secara gratis maupun secara berbayar dengan kelebihan yang berbeda. Spotify sendiri merupakan sebuah layanan yang bergerak di industri musik, berasal dari Swedia yang dirilis pada Oktober tahun 2008 lalu. Spotify Ltd sendiri berkantor pusat di London dan dikembangkan sejak tahun 2006 oleh Spotify AB yang berada di Stockholm, Swedia dimana tempat perusahaan itu didirikan oleh Daniel Ek dan Martin Lorentzon.

Layanan ini merupakan layanan musik komersial selain juga menyediakan prodcast dan juga video dari label rekaman dunia, seperti Sony, EMI, Warner Music, dan Universal.

Seperti dilansir brilio.net, Senin (21/3), akun Twitter resmi @SpotifyID baru saja mengumumkan peluncuran layanan ini. Dalam postingannya, pihak Spotify Indonesia melampirkan sebuah gambar GIF bertuliskan "10 days till Waktunya Spotify", pada Minggu (20/3).

Berdasarkan postingan itu, Spotify bakal resmi diluncurkan pada 30 Maret mendatang seperti dilansir brilio.net dari laman CNN Indonesia, Senin (21/3).

Loading...

Tak hanya Swedia, pencinta musik di Amerika juga sudah lama menggunakan Spotify. Nantinya, di Indonesia, Spotify bakal bersaing dengan layanan sejenis seperti Apple Music, Guvera, Deezer dan Melon.