Brilio.net - Siapa sih yang nggak kenal Chicco Jerikho dan Rio Dewanto. Dua aktor ganteng ini sudah nggak diragukan lagi dalam dunia akting. Mereka selalu total dalam berperan dalam film yang mereka mainkan.

Nama kedua aktor ganteng ini makin melejit setelah bermain dalam sekuel Filosofi Kopi garapan Visinema Pictures besutan sutradara Angga Dwimas Sasongko.

Tebak Kopi © 2017 brilio.net

Malah disebut-sebut setelah muncul film Filosofi Kopi, biji hitam beraroma itu jadi makin nge-hits. Nah Chicco dan Rio dianggap cukup berperan dalam membuat kedai kopi nge-hype khususnya di kalangan anak muda.

Terlebih setelah muncul film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dengan sajian kisah perjalanan dua sahabat, Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) yang lebih kompleks dibanding film pertama (Filosofi Kopi).

Tebak Kopi © 2017 brilio.net

Berkat sekuel film ini juga Chicco dan Rio dianggap ngerti banget seluk beluk kopi. Ya bisa dibilang mereka “jawara” lah kalau soal kopi. Tapi benarkah kedua aktor ganteng ini tahu betul soal kopi?

Belum lama ini keduanya pun ditantang Brilio.net dalam Jawara Tebak Kopi. Keduanya diminta menjawab tiga tantangan soal kopi. Mulai dari kopi dalam bentuk biji, bubuk kopi, hingga kopi seduh.

Tebak Kopi © 2017 brilio.net

“Kita bakal naklukin tantangan Brilio yang ketiga nih. Katanya dia bakal ngetes kemampuan kopi kita bro,” ujar Chicco.

Nah mereka diminta menebak aneka kopi yang disodorkan Brilio.net. Keduanya sih ngaku ahli dalam dunia kopi. ”Kita ditantang soal kopi! Haaa...,” timpal Rio.  

Yuk kita buktikan kehebatan kedua cowok ini dalam tantangan video #JAWARABrilio. Hasilnya?