Brilio.net -

Dono, Kasino, dan Indro atau yang lebih dikenal dengan Warkop DKI adalah sosok fenomenal di dunia hiburan tanah air. Namanya hingga kini tetap dielu-elukan meskipun dua di antaranya sudah wafat. Mereka didaulat oleh masyarakat seabagai ikon lawak yang sukses nan cerdas karena berhasil menghibur masyarakat tanpa perlu merendahkan orang lain dalam humor-humor yang disajikan. Berbeda dengan hiburan masa kini yang dinilai tidak cerdas.

Sutradara yang juga pengarap film 3 (Alif Lam Mim) serta Comic 8, Anggy Umbara menghidupkan kembali para ikon komedi tanah air itu lewat film Warkop DKI Reborn. Film ini direncanakan tampil dalam beberapa seri. Seri pertama "Jangkrik Boss" telah tayang sejak Kamis (8/9). Masyarakat menyambut baik film ini. Belum sampai sepekan tayang, film ini telah meraih 2 juta penonton. Wow! Bakal nyaingin AADC nih?

Berikut ini perolehannya dari hari ke hari, dirilis brilio.net dari akun instagram official Warkop DKI Reborn pada Selasa (13/9).

1. Hari pertama (8 September)

Loading...
 

Terima kasih untuk penonton film Indonesia

A video posted by Falcon Pictures (@falcon.pictures) on

2. Hari kedua (9 September)

3. Tengah hari ketiga (Per 10 September pukul 17.00)

4. Hari ketiga (10 September)

 

Rekor 3 hari penayangan Warkop DKI Reborn - 1,2 juta Penonton #WarkopDKIReborn #JangkrikBoss #NontonRameRame #warkop #warkopdki

A video posted by Falcon Pictures (@falcon.pictures) on

5. Hari keempat (11 September)

6. Tengah hari kelima (Per 12 September pukul 15.00)

 

Update Jumlah Penonton "Warkop DKI Reborn" siang ini per jam 15:00 ( 4,5 hari ) #warkopdkireborn #jangkrikboss #warkop #warkopdki

A photo posted by Falcon Pictures (@falcon.pictures) on