Brilio.net - Mereka yang kerap menyepelekan nilai-nilai kepercayaan di masyarakat, siap-siap menerima akibatnya. Kengerian demi kengerian inilah yang bakal muncul dalam Malapataka, serial pendek besutan rumah produksi MD Pictures.

Film bergenre horor ini akan ditayangkan di platform WeTV dan iflix sepanjang Oktober 2020. Artinya, film ini bisa disaksikan di smartphone kamu loh.

Malapataka merupakan kompilasi 9 film pendek karya sutradara Rizal Mantovani. Kesembilan film itu ialah Dayu Datu, Room Number 4, Unknown Caller, I Wish, 10 PM, Mirror Mirror On The Wall, Invitation, The box, dan The Reflection.

Menariknya, film ini bertabur bintang muda berbakat yang akan menghadirkan kengerian. Mereka adalah Amanda Manopo, Sonia Alyssa, Bryan Domani, Rebecca Klopper, Tissa Biani, Masayu Anastasia, Basmalah, Electra Violet, Syifa Hadju, Jovarell Callum, Maura Gabrielle, Nicho Bryant, dan Asyafriena Ukantas.             

Langkah MD Pictures menyajikan tayangan di platform digital ini sebagai bentuk melebarkan sayap melalui layanan over the top (OTT). Tujuannya agar karya-karya tersebut bisa dinikmati penonton di rumah di seluruh Indonesia. 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Series horor “MALAPATAKA” segera menghantui @wetvindonesia & @iflix.id. Kamu siap? . #MALAPATAKA #MDEntertainment #WeTVID #iflix #BeraniTakut

A post shared by Manoj Punjabi (@manojpunjabimd) on

“MD Pictures sudah mempersiapkan jadwal peluncuran beberapa film dan film seri melalui beberapa platform OTT dengan perhatian yang sama seperti yang kami curahkan pada kalender peluncuran film di bioskop,” ujar CEO MD Pictures Manoj Punjabi dalam keterangan resmi yang diterima Brilio.net, Jumat (2/10/2020).

Kolaborasi dengan WeTV dan iflix di era revolusi digital ini juga merupakan langkah awal MD Pictures meningkatkan level kualitas hiburan bagi generasi yang baru.

Country Manager WeTV dan iflix Indonesia, Lesley Simpson mengatakan, bisa menghadirkan hiburan yang dapat diterima seluruh kalangan masyarakat dari Sabang sampai Merauke menjadi sebuah kebanggaan tersendiri. Terlebih, WeTV dan iflix juga akan menayangkan konten yang bertabur bintang muda kebanggaan Indonesia ini di pasar Internasional.

“Selain menjadi penyedia konten-konten Asia terbaik, WeTV juga selalu berinovasi. Contohnya adalah fungsi flying comment yang memungkinkan pengguna untuk berkomentar dan berinteraksi dengan pengguna lain secara real time sambil menonton konten favorit. WeTV menjadi platform OTT pertama yang memiliki fungsi ini,” pungkas Lesley.

Malapataka © 2020 brilio.net instagram @mylecturermyhusbandofc

Selain meluncurkan Malapataka, kolaborasi bersama WeTV dan iflix juga akan meluncurkan lebih dari 130 film terbaik MD Pictures beserta dua serial fenomenal yang akan diluncurkan secara eksklusif yakni My Lecturer, My Husband yang dibintangi Reza Rahadian dan Prilly Latuconsina di akhir tahun ini.