Brilio.net - Sutradara Anggy Umbara lagi sibuk-sibuknya nih memperkenalkan film terbarunya, 5 Cowok Jagoan: Rise of The Zombies. Maklum deh, film garapan Multivision Plus ini kan bakal diluncurkan pada pertengahan Desember mendatang. Jadi perlu dikenalin pada generasi zaman now dari sekarang. 

Nah baru-baru ini, Anggy didampingi dua orang pemain Ario Bayu dan Cornelio Sunny mengunjungi SMAN 3 Depok. Selain ingin berbagi pengalaman soal dunia sineas, dia juga ingin memperkenalkan film 5 Cowok Jagoan kepada generasi muda.

5 Cowok Jagoan  © 2017 brilio.net

Dalam kunjungan selama satu jam itu, para pelajar yang hadir sangat antusias lho. Anggy memaparkan berbagai karakter menarik di dalam film bergenre action comedy itu seperti para superhero lokal dan zombie. Dia dan dua pemain juga berbagi ilmu kepada para pelajar tentang teknik-teknik pembuatan film.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

“Anak muda memiliki potensi yang besar. Kita harus jaga mereka dari segi pendidikan karena mereka adalah calon jagoan-jagoan bangsa Indonesia,” ujar Anggy.

Selain itu para pelajar juga diuji mengenai seberapa jauh mereka mengenal dunia perfilman. Suasana akrab terlihat dari tanya jawab yang penuh canda antara para pemain 5 Cowok Jagoan dengan para pelajar sekolah yang berdiri sejak 2014 ini.

5 Cowok Jagoan  © 2017 brilio.net

Acara makin seru dengan menonton cuplikan film 5 Cowok Jagoan yang memancing rasa penasaran para pelajar. Mereka pun nggak sabar menantikan film tersebut ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air.

Oh iya, kunjungan ke SMAN 3 Depok ini merupakan pembuka dari rangkaian kunjungan sekolah yang akan dilakukan tim promosi 5 Cowok Jagoan. Nah kamu bisa lihat informasi kunjungan sekolah berikutnya di akun media sosial instagram @mvppictures_id atau @5cowokjagoan. Siapa tahu sekolah kamu selanjutnya.

 

 

(brl/red)