Brilio.net - Film The Pirates: Goblin Flag merupakan seri kedua dari film The Pirates (2014). Film ini mengisahkan tentang petualangan bajak laut yang berkumpul di laut dan mencari harta kerajaan yang telah menghilang tanpa jejak.

Film pertama dari seri ini berhasil meraih 8,66 juta penonton di seluruh dunia pada 2014. Seri kedua ini mampu memberikan hal berbeda dan tentu saja jauh lebih baik dari seri pertama. Merajut kisah kolosal dengan adegan aksi, diprediksi akan menjadi tayangan yang banyak dinanti-nantikan banyak orang.

Selain itu, film ini sangat dinanti-nantikan karena salah satu karakternya akan diperankan Sehun EXO. Dalam film ini, Sehun akan tampil sebagai seorang pemanah legendaris yang juga menjadi anggota bajak laut. Baru-baru ini, pihak produksi merilis poster para karakter yang akan tampil dalam film ini. Para karakter yang terdiri dari para bajak laut dan para pemberontak yang bersaing mencari harta karun kerajaan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 8 poster film The Pirates: Goblin Flag, Sehun EXO jadi bajak laut.

1. Woo Moo-chi (Kang Ha-neul).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Poster Muchi (Kang Ha-neul), pemimpin pedang pertama Goryeo yang memproklamirkan diri sebagai pendekat terbaik, tampak keluar dari layar di tengah ombak yang tersebar ke segala arah. Ia tersenyum dan membuat film ini tampak menyenangkan dan layak ditunggu.

2. Hae-rang (Han Hyo-joo).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Hae-rang (Han Hyo-joo), pemilik kapal bajak laut dengan tatapan tajam. Senyuman yang ditampilkan dalam poster film ini tampak penuh kesiapan untuk petualangan yang lebih menantang di lautan.

3. Mak-yi (Lee Kwang-soo).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Lee Kwang-soo yang berperan sebagai Mak-yi tampak energik dalam poster ini. Ia dikenal sebagai bajak laut yang suka bekerja sendiri dan bercita-cita menjadi raja bajak laut.

4. Bu Heung-soo (Kwon Sang-woo).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Bu Heung-soo yang diperankan oleh Kwan Sang-woo merupakan seorang pemberontak yang menjadi rival para bajak laut untuk mendapatkan harta karun. Karena itu, di setiap perjalanannya, Heung-soo selalu bertarung melawan bajak laut.

5. Akwi (Park Ji-hwan).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Akwi yang diperankan oleh Park Ji-hwan merupakan kepala bajak laut atau sub-kapten bajak laut yang bertanggung jawab atas sebuah kapal yang ditumpanginya. Ia bersama Hae-rang ikut menjaga kapal agar tidak dibajak para perompak lain.

6. Kang-seop (Kim Sung-oh).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Kang-seop yang diperankan oleh Kim Sung-oh merupakan orang kepercayaan atau tangan kanan Moo-chi. Dari tampilan posternya, ia merupakan bajak laut yang sama-sama kejam dan diperhitungkan di lautan.

7. Han-goong (Oh Se-hun).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Karakter Han-goong yang diperankan oleh Oh Se-hun merupakan salah satu karakter yang paling ditunggu oleh para Exo-L (sebutan penggemar EXO). Dalam film The Pirates: Goblin Flag ini, Se-hun akan menjadi seorang bajak laut yang dikenal sebagai pemanah legendaris dan selalu terampil untuk tepat sasaran.

8. Hae-geum (Chae Soo-bin).

Poster film The Pirates: Goblin Flag Instagram

Hae-geum yang diperankan oleh Chae Soo-bin tampil sebagai seorang penipu cantik yang penuh tipu daya. Dalam drama ini, dengan kemampuan yang dimilikinya sebagai seorang penembak jitu, ia bergabung dengan kapal bajak laut.