film Netflix tentang teknologi berbagai sumber

foto: imdb.com

iBoy merupakan rekomendasi film Netflix tentang teknologi yang dapat membuat seseoran menjadi superhero. Tom Harvey harus berjuang untuk bertahan hidup setelah menjadi korban penembakan. Pada hari itu, Tom mulai mendengar transmisi telepon dan dapat memvisualisasikan sinyal digital.

Lucy menjadi dekat dengan Tom satu-satunya sumber harapannya karena mereka menikmati makan bersama di luar untuk pertama kalinya sejak insiden itu. Setelah konfrontasi, rasa balas dendam Tom tumbuh dan dia melacak orang-orang yang memberi perintah untuk menyakiti Lucy dan menyerang rumah pemimpin mereka.

7. Pixels (2015).

film Netflix tentang teknologi berbagai sumber

foto: imdb.com

Pixels merupakan rekomendasi film Netflix tentang teknologi yang mengisahkan sebuah tim khusus terdiri dari gamer arcade. Mereka ditugaskan untuk melawan ras alien misterius yang ternyata telah menonton game klasik era 80-an dan menganggap mereka telah mendeklarasikan perang.

8. Transformers: Dark of the Moon (2011).

film Netflix tentang teknologi berbagai sumber

foto: imdb.com

Transformers: Dark of the Moon merupakan rekomendasi film Netflix tentang teknologi yang menjadi seri Transformers live-action. Film ini mengisahkan Sam Witwicky dan Autobots yang harus segera mengungkap rahasia pesawat ruang angkasa Cybertronian. Pesawat yang tersembunyi di bulan tersebut harus segera ditemukan sebelum Decepticons bisa menggunakannya untuk rencana jahat mereka.

9. Future Diary (2011).

film Netflix tentang teknologi berbagai sumber

foto: imdb.com

Future Diary merupakan rekomendasi film Netflix tentang teknologi tentang kisah Yukiteru Amano yang menghabiskan hari-harinya dengan menulis buku harian di ponselnya. Namun, ponsel yang ia gunakan adalah buku harian acak pemberian dewa yang mampu melihat masa depan.

Setelah mengetahui kenyataan tersebut, Yukiteru dipaksa mengikuti pertarungan mematikan dengan 11 pemain lainnya. Yukiteru harus menemukan dan membunuh 11 pemain lainnya untuk bisa bertahan hidup. Pertemuan dengan Yuno Gasai menjadi awal cerita dimulai pertempuran yang akan menumpahkan banyak darah.