7. Passengers (2016).

film Netflix luar angkasa  berbagai sumber

foto: imdb.com

Passengers merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang mengisahkan Jim terbangun di tengah perjalanannya menuju planet koloni. Ia memilih untuk membuat Aurora terjaga bersamanya. Suasana berubah kacau saat pesawat yang mereka tumpangi mengalami kerusakan.

Jim dan Aurora menemukan serangkaian pelanggaran lambung dari penetrasi asteroid dua tahun sebelumnya. Modul komputer yang mengelola pembangkit listrik reaktor fusi kapal telah rusak parah dan menyebabkan kegagalan fungsi bertingkat karena daya komputasi sistem lain dialihkan untuk mencoba mempertahankannya. Mereka mengganti modul yang rusak, tetapi ketika komputer mencoba untuk melampiaskan reaktor untuk memadamkan reaksi plasma yang tidak terkendali. Jim dipaksa untuk berjalan di luar angkasa dan mengeluarkan plasma dari luar. Misi ini menempuh perjalanan paling berbahaya di luar angkasa.

8. Arrival (2016).

film Netflix luar angkasa  berbagai sumber

foto: imdb.com

Arrival merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang mengisahkan Louise Banks, seorang ahli linguistik, bersama timnya, harus menafsirkan bahasa alien yang datang ke Bumi dengan pesawat luar angkasa misterius.

Ketika Banks mampu membangun kosakata bersama yang cukup untuk menanyakan mengapa alien datang, mereka menjawab dengan pernyataan yang dapat diterjemahkan sebagai "menawarkan senjata". China menafsirkan ini sebagai "menggunakan senjata", mendorongnya untuk memutuskan komunikasi, dan negara-negara lain mengikuti. Banks berpendapat bahwa simbol yang diartikan sebagai "senjata" dapat lebih abstrak disebut konsep "sarana", "alat"; Terjemahan China kemungkinan besar dihasilkan dari interaksi dengan alien menggunakan mahjong , permainan pemenang-ambil-semua yang sangat kompetitif.

9. Star Trek Beyond (2016).

film Netflix luar angkasa  berbagai sumber

foto: imdb.com

Star Trek Beyond merupakan rekomendasi film Netflix tentang luar angkasa yang mengisahkan ketika pesawat Enterprise jatuh setelah diserang oleh Krall dan kawanan drone. Kapten James T. Kirk, Spock, dan para kru harus menemukan jalan keluar dari sebuah planet berbahaya dan menghentikan kediktatoran Krall.

Hal ini kemudian membuat para penyintas Enterprise menyalakan Franklin dan meluncurkannya untuk mengejar Krall. Krall dikejar oleh Franklin melalui Yorktown dan mengalami pertarungan sengit yang sepadan. Hingga akhirnya di antara kelompok tersebut keluar sebagai pemenang dan selamat dari perjalanan membingungkan di luar angkasa.