2. Go Back Couple (2017)

Rekomendasi drama Korea nikah muda imdb.com

foto: imdb.com

Go Back Couple menceritakan Choi Band-do dan Man Ji-joo yang memutuskan untuk menikah muda. Di awal pernikahan, kehidupan mereka penuh dengan kebahagiaan dan keromantisan tapi berubah dengan seiring berjalannya waktu.

Situasi dan keadaan yang tidak selalu mudah membuat muncul penyesalan yang ada di hati mereka atas pernikahannya. Dulu di awal pernikahan mereka sangat bahagia namun sekarang lebih banyak bertengkar dan saling membenci. Suatu hari, mereka terbangun namun situasinya berada di masa lalu ketika masih menjadi mahasiswa. Perjalanan waktu ke masa lalu tersebut dapat mengubah hidup mereka entah memilih tetap bersama atau hidup masing-masing.

3. Tomorrow With You (2017)

Rekomendasi drama Korea nikah muda imdb.com

foto: imdb.com

Tomorrow With You tentang kisah nikah muda yang menceritakan Yoo So-jin yang diperankan oleh Lee He-hoon dan Song Ma-rin yang diperankan oleh Shin Min-a. So-jin mempunyai kemampuan untuk menjelajah waktu dan dapat melihat masa depan, saat ini ia sedang melakukan perjalanan waktu yang melihat dirinya di masa depan yang akan hidup menderita.

Suatu hari terdapat seorang pria tua memberikan saran untuk menikah dengan Mi-rin, hal tersebut sebaiknya dilakukan karena agar terhindar dari nasib buruk. Ternyata, yang menyampaikan pesan tersebut adalah kakak Ma-rin yang ingin menjodohkannya dengan So-jin.

4. Something About 1% (2016)

Rekomendasi drama Korea nikah muda imdb.com

foto: imdb.com

Something About 1% menceritakan kisah cinta dua orang yang berbeda kelas sosialnya. Drama ini tentang pernikahan muda dan perjodohan, yang diperankan oleh Ha Seok-jin sebagai Lee Jae-in. Ia berasal dari keluarga kaya raya dan penampilannya sangat keren dan menjadi murid cerdas namun ia tetap menjadi orang kaya sombong seperti teman-teman lainnya yang berasal dari keluarga kaya.

Kakak Jae-in menyuruhnya untuk menikah dengan seorang guru bernama Da Hyun, setelah sering bersama akhirnya ia beneran jatuh cinta dengan wanita muda dan polos tersebut. Awalnya, mereka tidak menyetujui pernikahan tersebut, setelah banyak perdebatan akhirnya Da Hyun lulus dan menikah dengan Jae-in. Kisah cinta mereka banyak dipenuhi dengan perdebatan, pertengkaran, dan juga kasih sayang.

5. Marry Him If You Dare (2013)

Rekomendasi drama Korea nikah muda imdb.com

foto: imdb.com

Marry Him If You Dare ini tentang nikah muda dimana Na Mi-rae yang dapat menggunakan mesin waktu. Ia kembali ke masa mudanya, dan mengubah hidupnya dan menghentikan pernikahannya dengan Kim Shin.

Mi-rae yang tua datang ke Mi-rae untuk menghentikan takdirnya, namun pertemuan dengan ahjuma tersebut membuat Mi-rae menganggap dirinya gila. Ia terlibat kisah cinta dengan beberapa pria seperti Park Seo-jo dan Kim Shin. Kim Shin sebenarnya ditakdirkan menikah dengan Mi-rae namun dicegah oleh ahjuma Mi-rae.