7. Rise of the Legend (2014).

film Netflix para gangster  berbagai sumber

foto: imdb.com

Rise of the Legend merupakan film Netflix kisahkan para gangster yang menceritakan tentang Wong Fei-Hung (Eddie Peng), seorang pemuda berusia 21 tahun ditakdirkan untuk menjadi master pada masanya sekaligus legenda abadi di dunia seni bela diri. Pada 1868 selama akhir Dinasti Qing , di Guangzhou , dua faksi kejahatan menjalankan Pelabuhan Huangpu: Macan Hitam dan Laut Utara.

Selama bertahun-tahun, bos menakutkan Macan Hitam Lei Gong (Sammo Hungtelah) mencoba untuk menyingkirkan pemimpin Laut Utara. Salah satu rekrutan terbarunya adalah Wong Fei-Hung, seorang pejuang tak kenal takut yang mengambil kepala pemimpin Laut Utara setelah pertarungan sengit. Menyadari bakat Fei-Hung, Lei Gong menjadikan prajurit muda itu sebagai anak baptisnya dan salah satu dari Empat Macan-nya, pria paling terpercaya di dalam gangster.

8. Savages (2012).

film Netflix para gangster  berbagai sumber

foto: imdb.com

Savages merupakan film Netflix kisahkan para gangster tentan Ben dan Chon, sindikat penjual ganja yang harus menghadapi Elena, kartel narkoba Meksiko. Awalnya mereka menolak untuk melawan gangster tersebut. Namun, Elena kemudian mengirim Lodo untuk menculik pacar mereka.

Tak ada pilihan lain kecuali melawan gangster tersebut. Chon dan Ben meminta dukungan dari agen korup DEA, agen Dennis untuk mendapatkan informasi dari orang dalam.

9. American Gangster (2007).

film Netflix para gangster  berbagai sumber

foto: imdb.com

American Gangster merupakan film Netflix kisahkan para gangster yang menceritakan Frank Lucas sebagai tangan kanan bos mafia Harlem Ellsworth "Bumpy" Johnson. Ketika Johnson meninggal karena serangan jantung, Frank memasuki perdagangan heroin dan membeli langsung dari produsen di Thailand dan menyelundupkannya ke Amerika Serikat melalui prajurit Perang Vietnam yang kembali. Frank menjual heroinnya dengan merek "Blue Magic", yang keterjangkauan dan kemurniannya sangat populer dan menghilangkan banyak pesaing.

Frank juga menjalin persekutuan dengan mafia New York untuk menguatkan posisinya. Sementara itu, ada seorang detektif jujur bernama Richie Robert di New Jersey yang diundang bergabung di Federal Investigation Force of Narcotics. Mereka ditugaskan menangkap para bandar narkoba di Amerika Utara.