film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

Daughter of the Wolf merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 11,080,000 jam tayang. Film ini mengisahkan Clair, mantan tentara militer, tiba di rumah dan menyadari bahwa putranya telah diculik.

Dengan segala keahliannya, Clair mengecoh para penculik dan menggunakan keahliannya untuk melacak keberadaan putranya. Sejak saat itulah, dia menghadapi berbagai rintangan di sebuah tempat yang belum pernah dihadapinya selama ini.

6. Sing 2 (2021).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

Sing 2 merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 10,150,000 jam tayang. Film ini mengisahkan petualangan Buster Moon dan teman-temannya saat mereka harus membujuk bintang rock Clay Calloway. Mereka akan berencana membuka sebuah pertunjukan baru dan sama sekali berbeda dengan sekuel pertamanya.

7. The Man from Toronto (2022).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

The Man from Toronto merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 8,790,000 jam tayang. Film ini mengisahkan sebuah misteri pembunuhan saat melibatkan Airbnb. Cerita bermula saat Teddy (Kevin Hart) menyewa sebuah rumah saat libutan. Namun, saat menempati rumah tersebut, dia merasa ada yang aneh.

Ketika Teddy masuk ke dalam rumah sewa, tiba-tiba ia diseret ke dalam sebuah ruangan penyiksaan. Tanpa pikir panjang, ia kemudian berpura-pura menjadi seorang pembunuh yang berasal dari Toronto. Sosoknya yang tak diketahui sebelumya telah sangat ditunggu-tunggu oleh orang-orang yang berada di dalam rumah sewa tersebut. Menyadari hal itu, CIA pun lantas meminta Teddy untuk tetap menjaga rahasia penyamarannya.

8. Girl in the Picture (2022).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

Girl in the Picture merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 7,360,000 jam tayang. Film ini hadir dengan model dokumenter dan bercerita bercerita tentang identitas misterius dari seorang perempuan. Cerita ini bermula pada 2002. Saat itu, seorang polisi mendapatkan laporan. Dia menerima satu foto yang memperlihatkan seorang ayah sedang memangku anak perempuannya.

Identitas ayah dalam foto itu bernama Franklin Floyd, orang yang ahli dalam menyamarkan identitas sekaligus menjadi buronan polisi selama dua dekade dan sedang menggendong Sharon Marshall yang sempat bersekolah di Georgia Tech jurusan Mesin Aerospace. Sejak saat itu, keduanya terus berpindah tempat dan selalu menggunakan identitas berbeda.

9. 12 Strong (2018).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

12 Strong merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 4,610,000 jam tayang. Film yang didasarkan pada buku nonfiksi Doug Stanton Horse Soldiers ini menceritakan kisah Pasukan Khusus Angkatan Darat AS yang dikirim ke Afghanistan segera setelah serangan 11 September. 12 Strong menampilkan berbagai ketegangan dalam film perang serta kesedihan dan harapan.

Film yang disutradarai Nicolai Fuglsig dan Jerry Bruckheimar sebagai produser ini berhasil menampilkan film perang yang tidak hanya fokus pada perang, tetapi pergulatan para pemerannya saat mengemban tugas negara yang terdiri dari 12 orang prajurit tangguh.