film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

The Gray Man merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 88,550,000 jam tayang. Film ini diangkat dari novel dengan judul yang sama karya Mark Greany pada 2009. The Gray Man mengisahkan Court Gentry, seorang tentara bayaran ops hitam CIA yang terpaksa melarikan diri setelah mengungkap rahasia tentang yang memberatkan agensinya.

Court Gentry berhasil mengungkap rahasia gelap rekan kerjanya Lloyd Hansen, seorang mantan rekan psikopat. Lloyd akan memberikan hadiah kepada siapa pun yang berhasil menangkap Court. Hal ini kemudian memicu perburuan global para pembunuh internasional.

2. The Sea Beast (2022).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

The Sea Beast merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 34,140,000 jam tayang. Film ini mengisahkan Jacob Holland, seorang pemburu monster laut legendaris.

Hidup Jacob berubah drastis ketika seorang gadis bernama Maisie menyelundup masuk ke kapalnya bersama dengan seekor monster. Monster tersebut merupakan yang paling berbahaya dari semua monster sehingga membawa Jacob pada petualangan yang menegangkan dan belum pernah dirasakan sebelumnya.

3. Persuasion (2022).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

Persuasion merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 29,040,000 jam tayang. Film yang diangkat dari karya Jane Austine dengan judul yang sama ini mengisahkan cinta segitiga antara Anne Elliot yang belum bisa move on setelah berpisah dari mantan kekasihnya, Frederick Wentworth.

Hal ini kemudian membuat Anne sulit membangun cinta baru hingga terlibat dalam cinta segitiga dengan William Elliot yang akan menjadi ahli waris ayahnya. Kisah tersebut semakin rumit dan membuat Anne sulit untuk memilih siapa yang akan menjadi pendamping hidupnya.

4. Clean (2020).

film Netflix internasional paling populer berbagai sumber foto: imdb.com

Clean merupakan film Netflix internasional paling populer yang berhasil mencapai 11,290,000 jam tayang. Film ini mengisahkan Clean (Adrien Brody), seorang sopir truk sampah yang bekerja dari tengah malam hingga pagi hari. Dia tinggal di daerah pemukiman urban yang sering terjadi tindak kriminal. Saat bekerja, Clean sering menemukan barang-barang elektronik rusak yang dibuang pemiliknya.

Benda-benda temuannya tersebut kemudian Clean perbaiki dan menjualnya. Selain itu, dia juga ikut bergabung dengan komunitas konseling untuk mengobati trauma masa lalunya. Setiap pagi sepulang kerja dia juga memasak dan memberikannya pada seorang anak perempuan tetangganya, Dianda (Chandler DuPont), sebagai bekalnya sekolah. Hingga suatu waktu, hidupnya berubah drastis saat dia menolong banyak orang dari tindak kejahatan.