Brilio.net - The Gray Man merupakan film Netflix terbaru yang baru saja dirilis pada Jumat (22/7) waktu Amerika Serikat. Film ini mengisahkan agen CIA ulung Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang hidupnya berubah drastis ketika ia mendadak diburu ke berbagai pelosok dunia oleh Lloyd Hansen (Chris Evans), mantan rekannya di CIA. Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry didampingi oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siaga membantunya.

Hal ini membuat Court harus lari dari kejaran tersebut. Namun, saat melakukan aksinya tersebut, Court harus menghadapi berbagai bahaya yang mesti ia taklukkan. Di tengah usaha pembunuhan yang menyasar dirinya, Court berusaha sebisa mungkin untuk menghindari kejaran Lloyd Hansen komplotannya.

Dari berbagai aksi yang ditampilkan dalam The Gray Man, ada banyak adegan aksi brutal dan menegangkan. Film ini menggabungkan unsur thriller sekaligus aksi dalam waktu bersamaan. Hal ini menjadi sajian menarik dari Netflix yang tak boleh dilewatkan begitu saja.

Dirangkum brilio.net dari konferensi pers Netflix pada Sabtu (23/7), berikut 7 fakta menarik film Netflix The Gray Man, penuh adegan aksi brutal.